Iklan dempo dalam berita

HP Harga 1 Juta, Kelas Smartphone Entry Level yang Punya RAM 8GB

HP Harga 1 Juta, Kelas Smartphone Entry Level yang Punya RAM 8GB

--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Bila ada kelebihan, tentu ada kekurangan. Pada era modern yang dipenuhi oleh smartphone berharga selangit seperti Samsung ataupun Iphone, mencari opsi yang terjangkau sambil tetap memiliki fitur yang layak bisa menjadi tantangan yang sebenarnya. Di tengah situasi ini, muncul salah satu pilihan yang layak dipertimbangkan, yaitu Itel A70.

Itel A70 adalah ponsel cerdas yang tidak hanya memikat dengan harga yang ramah di kantong, tetapi juga menawarkan sejumlah fitur menarik yang dapat memenuhi kebutuhan sehari-hari kamu.

BACA JUGA:Itel A70, Tawarkan 6 Keunggulan, Walaupun Murah Tapi Bukan Murahan

Dengan harga di 899ribu rupiah, ponsel ini sudah memiliki kualitas yang menarik. Itel A70 bisa menjadi solusi yang sempurna bagi mereka yang ingin tetap terhubung dengan teknologi tanpa perlu merogoh kocek terlalu dalam.

Kekurangan itel A70

1. Pengisi Daya Rendah

Salah satu yang perlu diperhatikan ketika ingin membeli ponsel murah itel tersebut adalah bagian pengisian dayanya. Meskipun membawa baterai berkapasitas besar, itel A70 masih menggunakan teknologi standar dengan daya maksimal 10W.

Hal ini sebenarnya cukup wajar mengingat banderol harganya yang benar-benar sangat murah. Hanya saja dalam pemakaian sehari-hari, kita nantinya akan memerlukan waktu yang lebih lama untuk mengisi baterai apalagi kapasitasnya harus sampai 5.000mAh.

BACA JUGA:Itel A70 HP Canggih, Tampilan Persis Iphone 15 Pro Max Cuma Sejutaan

2. Jaminan Pembaruan 

Jaminan pembaruan sistem untuk itel A70 yang mana mencakup peningkatan mayor maupun patch keamanan juga masih perlu dipertanyakan. Terlebih lagi jika kita memang memerlukan perangkat yang dapat digunakan dalam kurun waktu lama.

Kabar baiknya, perangkat baru tersebut sudah meluncur dengan antarmuka sistem itel OS 13 yang mana di dalamnya sudah menggunakan Android 13. Masih tergolong sangat baru karena pembaruan Android 14 sampai artikel diterbitkan pun belum didistribusikan secara merata oleh manufaktur.

BACA JUGA:Fitur Terbaru, Kini 2 Akun WA Bisa Pakai Satu HP, Seperti Ini Cara Menggunakannya

3. Fitur Kecerahan 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: