Iklan dempo dalam berita

Samsung Galaxy Tab A9 Tablet Harga Rp 2 Jutaan tapi Usung Spek Mahal! Ini Performanya

Samsung Galaxy Tab A9 Tablet Harga Rp 2 Jutaan tapi Usung Spek  Mahal! Ini Performanya

--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Siapa yang tak kenal dengan produk keluaran dari brand samsung.  Hampir seluruh produk smartphone dan tablet yang dikeluarkan samsung memiliki peforma mumpuni. Samsung mengumumkan kehadiran dua tablet terbaru dari jajaran A Series mereka, Samsung Galaxy Tab A9 dan Galaxy Tab A9 Plus di Indonesia.

Galaxy Tab A9 hadir dengan layar 8,7 inci, sementara Galaxy Tab A9 Plus mengusung layar berukuran 11 inci. Sementara pada Galaxy Tab A9 Plus, pengguna dapat menikmati refresh rate 90Hz, di mana Tab A9 datang dengan 60Hz.

BACA JUGA:HP Harga 1 Juta, Kelas Smartphone Entry Level yang Punya RAM 8GB

Bila Anda hanya memiliki budget 2 jutaan dan ingin memiliki tablet, tidak ada salahnya untuk menjajal tablet Samsung Tab A9 yang membawa berbagai keunggulan yang jarang ditemui dalam kelas harga 2 jutaan. Tablet ini menawarkan kemampuan telepon seperti smartphone, menjadikannya pilihan menarik bagi para pengguna yang mencari tablet dengan harga terjangkau. 

Berikut Kelebihan yang ditawarkan Samsung Tab A9

1. Desain Compact dan Nyaman Digenggam

Dengan dimensi yang compact (124,7 * 211 * 8 mm) dan bobot yang ringan (332g untuk versi WiFi dan 333g untuk versi LTE). Samsung Galaxy Tab A9 nyaman digenggam dengan satu tangan. Desainnya yang sederhana dengan warna hitam polos membuatnya terlihat elegan.

2. Layar 8,7 Inci PLS yang Memadai

Memiliki layar 8,7 inci PLS dengan resolusi 1340 * 800 piksel. Meskipun bukan layar terbesar, namun layarnya cukup untuk kegiatan sehari-hari seperti membaca buku dan menonton video. Meskipun warna kontennya tidak sangat mantap, namun cukup memadai untuk penggunaan sehari-hari

BACA JUGA:Itel A70, Tawarkan 6 Keunggulan, Walaupun Murah Tapi Bukan Murahan

3. Peforma Kencang dengan MediaTek Helio G99

Ditenagai oleh MediaTek Helio G99 dan RAM 4GB, tablet ini menawarkan performa yang kencang untuk kelas harga 2 jutaan.nDengan sokongan konektivitas 4G, tablet ini sangat cocok untuk pengguna yang membutuhkan koneksi selular yang handal.

4. Kemampuan Multi-Tasking yang Luar Biasa

Meskipun hanya memiliki RAM 4GB, tablet ini cukup mengejutkan dengan kemampuan multi-taskingnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: