Iklan dempo dalam berita

6 HP VIVO Terbaru dengan Harga Termurah November 2023

6 HP VIVO Terbaru dengan Harga Termurah November 2023

--

BACA JUGA:Gokilnya Kebangetan, Ini Spesifikasi Realme Tab Mini, Cocok untuk Semua Kebutuhan

Baterainya berkapasitas 5000 mAh dengan dukungan pengisian daya 44W melalui soket USB Type C. Beberapa spesifikasi utama lainnya ialah dua kamera belakang (utama 50MP + depth 2MP), pemindai sidik jari yang menyatu dengan tombol daya, sertifikasi IP54, audio jack 3,5 mm, dua mikrofon, speaker mono, dan tiga slot kartu. Ada tiga warna yang kamu bisa pilih sesuai kesukaan, yaitu vibrant gold, glitter aqua, dan meteor black. Vivo Y36 4G rilis di Indonesia pada Mei 2023 dalam varian 8/256GB seharga Rp3,3 juta. Saat ini, harganya sudah turun menjadi Rp3,1 juta.

6. vivo Y36 5G

Seperti vivo Y27 series, vivo Y36 series ternyata juga tersedia dalam versi 5G. Menariknya, mayoritas spesifikasi versi 5G sama dengan versi 4G. Meski begitu, tetap ada perbedaan yang kamu perlu ketahui.

Vivo Y36 5G tentunya menggunakan prosesor yang sudah ditanamkan modem 5G yakni MediaTek Dimensity 6020 untuk menawarkan koneksi internet lebih cepat. Namun, slot kartunya berjenis hybrid, berarti pemakaian kartu microSD perlu bergantian dengan kartu SIM ke-2. Tak seperti versi 4G, versi 5G tersedia dalam dua warna saja yaitu crystal green dan mystic black. Kamu bisa membelinya dengan harga Rp3,4 juta, turun dari Rp3,9 juta saat rilis pada Mei 2023.

BACA JUGA:Mulai Rp1 Jutaan, Ini 4 Daftar HP Realme Lengkap Dengan Keunggulan dan Harga Terbaru

Harga murah bukan berarti kualitasnya murahan, nih. Walau HP vivo terbaru dengan harga termurah November 2023 tadi terhitung cukup terjangkau, namun fiturnya siap memanjakan pengguna. Apalagi, ada yang sudah mendukung koneksi internet 5G dan sebagian besar sudah tahan debu dan cipratan air.

BACA JUGA:Terbaru Ipad Generasi Z Oktober 2023, Kenali Desain Hingga Spesifikasi

Bagaimana, menurut kamu enam smartphone produk VIVO tersebut, adakah yang sesuai dengan selera. Bila tertarik, kamu yang sudah memahami spesifikasi dan range harganya bisa mencari dealer resmi VIVO di kota mu.(Tim)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: