Iklan dempo dalam berita

Mari Merapat, Lion Air Group Buka Lowongan Kerja November 2023, Khusus Pramugari dan Pramugara

Mari Merapat, Lion Air Group Buka Lowongan Kerja November 2023, Khusus Pramugari dan Pramugara

--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Menjadi pramugari  atau pramugara sangat di idam-idamkan oleh banyak orang, karena bisa memiliki jadwal kerja yang fleksibel dan tidak akan terjebak dengan kebosanan setiap kali penerbangan, ditambah lagi Anda bisa menemui orang-orang berbeda. Namun menjadi    pramugari dan pramugara bukan suatu hal mudah bahkan tes yang dihadapi cukup ketat.

Sekarang ini Lion Air Group yang merupakan induk dari beberapa maskapai terkemuka seperti Lion Air, Batik Air, Super Air Jet, dan Wings Air, kembali mengumumkan rekrutmen untuk posisi pramugara dan pramugari di bulan November 2023 ini.

BACA JUGA:6 Bulan Huni Rutan, Pekan Depan 4 Terdakwa Dugaan Korupsi Samisake Kota Bengkulu Sidang Perdana

Berdasarkan informasi berbagai sumber ,Lion Group membutuhkan tenaga pramugara dan pramugari yang tidak hanya terampil dalam komunikasi dan layanan pelanggan, tetapi juga siap menjalani gaya hidup yang dinamis dan fleksibel.

Pada pekerjaan kali ini menawarkan peluang pengembangan pribadi berharga dan karir luas di industri penerbangan.

Masih banyak keuntungan bila menjadi pramugari atau pramugara, seperti bisa jalan-jalan gratis, keliling Indonesia, keliling dunia, menginap di hotel bintang 4, mempelajari budaya negara lain, dan lain sebagainya. 

BACA JUGA:Wajar Kerja di PT. Pelni Jadi Rebutan Banyak Orang, Ternyata Segini Gajinya, Bikin Melongo

Bagi Anda yang tertarik untuk mendaftar ikuti beberapa cara dibawah ini agar Anda dapat lolos seleksi dan menjadi seorang pramugari dan pramugara.

Lantas apa saja tips dan caranya? Berikut simak ulasannya:

- Sehat Jasmani dan Rohani 

Jika ingin diterima menjadi pramugari dan pramugara maka Anda harus sehat jasmani dan rohani. Anda tidak akan lolos jika mengidap penyakit berat, seperti jantung atau penyakit berat lainnya. 

Oleh karena itu, sebelum mendaftar Anda diharuskan untuk mengecek kesehatan (medical check-up) terlebih dahulu. 

Penampilan fisik juga menentukan Anda lolos atau tidaknya, yaitu harus memiliki tinggi minuman 160 cm khusus pramugari, dan 165 cm khusus pramugara dengan berat badan yang proposional.

BACA JUGA:Sebelum Jatuh Tempo, Ini Cara Praktis Bayar Tagihan Shopee PayLater di Indomaret dan Alfamart

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: