Iklan dempo dalam berita

7 Handphone Termurah di Dunia. Ada Merek iPhone, Lebih Mahal Semangkok Bakso

7 Handphone Termurah di Dunia. Ada Merek iPhone, Lebih Mahal Semangkok Bakso

Handphone alcatel OT-209--

JAKARTA, BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM – Handphone sudah menjadi kebutuhan sehari-hari. Sangat sulit mencari remaja hingga orang dewasa yang tidak memiliki handphone.

Walaupun fungsi utamanya untuk komunikasi, namun handphone juga menjelma menjadi gaya hidup. Karenanya muncul berbagai handphone harga selangit, tentu saja didukung berbagai kecanggihan. 

BACA JUGA:Ria Ricis Juga Suka, di Kaur Gurita Diolah Basah Kering

Rata-rata harga handphone yang banyak digunakan orang Indonesia antara Rp 2 hingga 3 juta. Sedangkan untuk handphone dengan harga puluhan juta atau kurang dari satu juta, sangat sedikit yang menggunakannya.

BACA JUGA:Rendang Kalah, Orang Rejang Bengkulu Lebih Suka Masakan Ini

Walaupun ada handphone yang harganya puluhan juta, jangan salah ternyata ada juga handphone yang harganya super murah. Bahkan lebih mahal dari semangkok bakso. Kagetnya lagi diantara handphone termurah di dunia itu, ada merek iPhone yang selama ini terkenal handphone mahal.

BACA JUGA:Salut, Jam Istirahat ASN dan THL Pemprov Bengkulu Untuk Belajar Mengaji

Berikut tujuh handphone termurah di dunia.

1. Alcatel OT-209

Predikat handphone termurah di dunia dimiliki ponsel imut, Alcatel OT-209. Harganya hanya 99 pence atau sekitar Rp 14.000. Lebih murah dibanding semangkok bakso.

Dengan harga Rp 14 ribu, tentu saja jangan membandingkan Alcatel OT-209 dengan handphone harga Rp 2 hingga 3 juta. Handphone yang diluncurkan tahun 2011 ini hanya untuk menjalankan tugas-tugas ringan seperti melakukan panggilan telepon dan mengirim pesan singkat SMS saja. 

Tidak hanya panggilan telepon dan SMS, handphone ini juga dilengkapi FM radio dan games. 

2. iPhone 3G Jerman

Ternyata iPhone produk Apple tidak semuanya dijual dengan harga mahal. Buktinya, ada iPhone yang bertengger di posisi kedua sebagai handphone termurah di dunia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: