Iklan dempo dalam berita

Jangan Lewatkan, Ini Kesempatan Bagi Pencari Kerja, PT Hutama Karya Sedang Buka Lowongan

Jangan Lewatkan, Ini Kesempatan Bagi Pencari Kerja, PT Hutama Karya Sedang Buka Lowongan

PT. Hutama Karya buka lowongan kerja--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Ada banyak perusahaan yang membuka lowongan pekerjaan menjelang akhir tahun. Tidak sedikit diantaranya BUMN. Salah satu yang sedang buka lowongan yakni PT Hutama Karya.

Untuk diketahui PT Hutama Karya (Persero) adalah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak dibidang Industri Konstruksi yang dimiliki oleh Pemerintah Indonesia. Hutama Karya berdiri pada tahun 1961. Awal sejarahnya berasal dari perusahaan konstruksi swasta Belanda bernama East Indies Hollandsche Beton Maatschappij. 

BACA JUGA:BCA Buka Lowongan Kerja, Gaji hingga Rp 5,5 Juta per Bulan, Lulusan SMA dan SMK Bisa Daftar

Pada 2014, Hutama Karya resmi menerima penugasan Pemerintah untuk mengembangkan Jalan Tol Trans-Sumatera. Melalui Peraturan Presiden (Perpres) Nomor 100 Tahun 2014 yang kemudian diperbarui menjadi Perpres Nomor 117 Tahun 2015, Hutama Karya diberi amanah mengembangkan 2.770 kilometer jalan tol di Sumatera dengan prioritas 8 ruas pertama. 

Hingga tahun 2022 Hutama Karya berhasil mensukseskan penugasan pemerintah dengan mengoperasikan ±542,8 Km. Jalan Tol Trans Sumatera akan terus dibangun untuk menghubungkan konektivitas Lampung hingga Aceh demi menunjang keberlanjutan Infrastruktur untuk Indonesia Maju.

BACA JUGA:Sering Konsumsi Makanan Asam? Berikut 5 Efek Samping yang Perlu Diwaspadai Untuk Kesehatan Tubuh

Visi Hutama Karya :

Indonesia's Most Valuable Infrastructure Developer 

Pengembang Infrastruktur Terkemuka Indonesia

Misi Hutama Karya :

Menyukseskan mandat pemerintah untuk membangun dan mengoperasikan Jalan Tol Trans-Sumatera

Mengembangkan multi-bisnis berbasis infrastruktur melalui usaha investasi jasa konstruksi dan manufaktur yang mampu memberikan nilai tambah premium pada korporasi dan dalam rangka mempercepat pertumbuhan perekonomian indonesia.

Membangun kapasitas dan kapabilitas korporasi yang berkesinambungan melalui pemantapan human capital dan financial capital, serta menciptakan safety culture di lingkungan perusahaan.

Dikutip dari Linkedin PT Hutama Karya (Persero) diinformasikan PT Hutama Karya (Persero) saat ini sedang membuka lowongan kerja untuk posisi Officer-Analyst. Detail lengkap kualifikasi dan lamaran, simak selengkapnya dibawah ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: