Iklan dempo dalam berita

Cari Idolamu, Ini 10 Pria Paling Tampan Tahun 2022

Cari Idolamu, Ini 10 Pria Paling Tampan Tahun 2022

Kolase_Foto 10 Pria Tertampan 2022--

JAKARTA, BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM – Setiap orang pasti memiliki sosok yang diidolakan. Mungkin sosok tersebut seorang negarawan, ilmuan atau penyanyi dan aktor/ aktris. Dua profesi terakhir, sepertinya paling banyak menjadi idola.

BACA JUGA:Belum Ketemu Jodoh? Ini Rekomendasi 13 Daerah Banyak Wanita Cantik

Selama ini kita hanya mengenal kontes kecantikan. Tentu saja pesertanya para perempuan. Namun kali ini tidak soal perempuan, melainkan laki-laki. Banyak lelaki tampan di dunia ini. Mereka menjadi idola kaum hawa.

Selain tampan wajah, para lelaki tersebut juga menjadi idola karena tubuh atletisnya atau lantaran seorang atlet. Berikut daftar 10 lelaki tertampan 2022 dikutip dari Bisnis.com.

BACA JUGA:Segera Daftar, Warga Usia 18-64 Tahun Dapat Bansos Prakerja

1.Kim Taehyung 

Kim Taehyung menjadi pria tertampan di dunia tahun 2022. Menariknya, Kim berasal dari benua Asia. Selama ini predikat pria tertampan sering didapati pria-pria dari daratan eropa. Beruntung Asia punya Kim Taehyung.

Taehyung merupakan anggota boyband BTS yang sekarang paling banyak digemari di dunia. Selain suara yang indah, ditambah ketampanannya membuat sosok Kim Taehyung menjadi idola banyak kaum hawa.

BACA JUGA:BBM Baru Nabati Segera Dipasarkan, Ini Keuntungan dan Kekurangannya Bagi Kendaraan

2. Paul Rudd 

Paul Rudd dinobatkan sebagai "pria terseksi" oleh People Magazine pada tahun 2021, berdasarkan penelitian mereka. Paul merupakan seorang aktor. Usianya juga sudah tidak muda lagi, 52 tahun. 

Walaupun sudah cukup tua, namun pesona Paul tetap saja menggetarkan hati wanita. Paul juga seorang produser dan penulis skenario yang hebat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: