Iklan dempo dalam berita

Rumah Security Terbakar, Saat Itu di Dalamnya Ada Anak dan Istri yang Sedang Tidur

Rumah Security Terbakar, Saat Itu di Dalamnya Ada Anak dan Istri yang Sedang Tidur

Rumah di Bengkulu Tengah terbakar--

BENGKULU TENGAH, RBTVCAMKOHA.COM - Musibah kebakaran dialami salah satu warga Desa Talang Pauh Kecamatan Pondok Kelapa Bengkulu Tengah, Tukiman. Kebakaran ini terjadi pada Jumat (10/11) sekira pukul 04.10 WIB.

Penyebab kebakaran diduga akibat korsleting listrik, hingga api membesar dan menghabiskan seluruh isi rumah korban. Korban pun mengalami kerugian yang ditaksir setidaknya mencapai Rp 250 juta.

Pada saat kejadian, di dalam rumah ada orang tua pemilik rumah, istrinya dan ketiga anak Tukiman. Mereka semua sedang tidur. Beruntung semua yang ada di dalam rumah berhasil keluar dan menyelamatkan diri.

BACA JUGA:Bocoran Contoh Soal Seleksi Mitra Statistik BPS, 15 Soal Pilihan Ganda dan 5 Soal Essay

Selanjutnya warga setempat, langsung melaporkan kejadian ini ke Dinas Pemadam Kebakaran Bengkulu Tengah, hingga langsung diturunkan dua unit armada pemadam kebakaran untuk memadamkan api.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Bengkulu Tengah Drs. Arman Kusnandar yang dihubungi, membenarkan adanya kejadian kebakaran di Desa Talang Pauh ini.

"Setelah mendapatkan laporan dari warga, langsung diturunkan mobil dari pos A dan Pos C untuk memadamkan api. Butuh waktu sekitar 2 jam bagi petugas untuk memadamkan api dan melakukan pendinginan," ujar Arman.

Kepala Desa Talang Pauh Aidil Fitri yang dihubungi mengatakan atas musibah yang dialami salah satu warganya ini, terpaksa untuk kedepan menumpang di rumah tetangga.

BACA JUGA:Ibu-ibu Harus Tahu, Jangan Masukan 5 Buah Ini Dalam Kulkas, Bahaya Bisa Hilangkan Nutrisi

"Rumah yang terbakar untuk sementara tidak bisa ditempati, sehingga kedepannya korban terpaksa menumpang tinggal ke rumah-rumah tetangga," singkat Kades Talang Pauh.

Bantuan sosial pun tentunya diharapkan korban kebakaran, dikarenakan seluruh isi rumah yang ikut terbakar. Bantuan yang dibutuhkan diantaranya kebutuhan logistik makan dan minum, hingga pakaian layak pakai dan selimut.

 

Penyebab Korsleting Listrik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: