Iklan dempo dalam berita

Ini Daftar Harga HP Samsung Bulan November, Mulai 1 Jutaan HP Sudah di Genggaman

Ini Daftar Harga HP Samsung Bulan November, Mulai 1 Jutaan HP Sudah di Genggaman

Rekomendasi Hp Samsung harga Rp 1 jutaan--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Di tahun 2023 ini produk Samsung memang selalu menarik banyak perhatian masyarakat. Ditambah bulan November sekarang ini Samsung kembali mngeluarkan seri HP terbaru, mulai dari segmen pemula atau low lend hingga kelas high end. Bahkan Samsung punya banyak HP dengan jenis fitur dan spesifikasi lebih up to date.

Sebagai salah satu merk HP terbaik didunia Samsung tergolong rutin mengeluarkan banyak HP baru. Seri terbaru HP Samsung terbaru 2023 kali ini membawa peningkatan spesifikasi dibanding seri pendahulunya. 

BACA JUGA:Paylater BCA dan Livin’ Mandiri Bunga 0 Persen dengan Tenor 1 dan 3 Bulan, Makin Hemat

Tak hanya itu, HP terbaru Samsung Galaxy juga ditenagai chipset keluaran terbaru yang punya performa lebih baik dan efisien.

Menariknya, harga HP Samsung juga cukup bervariasi dan hanya dibanderol mulai dari 1 jutaan saja.

Bagi kamu yang sedang mencari HP Samsung terbaru bulan November ini, simak kelebihan dan daftar harga lengkapnya di bawah ini. 

Lantas berapa saja harga HP Samsung terbaru bulan November ini?

- Samsung Galaxy A05

Samsung Galaxy A05 adalah HP Samsung terbaru paling murah di tahun 2023. HP ini ditenagai chipset MediaTek Helio G85 dengan kecepatan clock hingga 2.0 GHz. 

BACA JUGA:AXA Mandiri Cari Karyawan, Pendidikan Minimal D3 Semua Jurusan, Gaji Rp 4-5 Juta per Bulan

Untuk kapasitas RAM 4GB terbilang cukup untuk penggunaan harian. Kamera belakang ada dua dengan resolusi 50MP dan kamera Depth 2MP.

Baterai besar 5000 mAh sanggup bertahan seharian dengan penggunaan normal. Baterai besarnya bisa dicharge melalui port USB Type C. 

Layar seluas 6.7 inci dengan resolusi HD+ nyaman digunakan untuk main media sosial dan streaming konten favorit. Skor AnTuTu hp Samsung murah terbaru ini mencapai 215.000.

Berikut spesifikasi HP Samsung Galaxy A05:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: