Iklan dempo dalam berita

Kebakaran Lagi di Bengkulu Tengah, 3 Rumah Dilalap si Jago Merah

Kebakaran Lagi di Bengkulu Tengah, 3 Rumah Dilalap si Jago Merah

Tiga rumah di Bengkulu Tengah terbakar--

BENGKULU TENGAH, RBTVCAMKOHA.COM – Kebakaran kembali terjadi di wilayah Bengkulu Tengah. Jumat sore (10/11) tiga rumah dan ruko di Perumahan Taba Jambu, Jalan Padang Karya Dusun 3 Kecamatan Talang Empat, terbakar.

Diketahui rumah yang terbakar tersebut milik Edi Sumartono, Febri Suprianto, serta warung dan rumah milik Berlin Siregar.

Belum diketahui pasti asal api. Namun diduga api pertama kali terlihat di toko milik Berlin Siregar yang kemudian menjalar ke dua bangunan lainnya.

BACA JUGA:Normalisasi Sungai Dinilai Belum Maksimal, Warga Desa Penago Baru Masih Dihantui Banjir

Sementara itu, petugas PBK Kota Bengkulu yang menerima informasi langsung meluncur ke lokasi untuk berupaya memadamkan api. Beruntung beberapa menit kemudian api berhasil dipadamkan meskipun sempat menyambar ke bangunan rumah yang tidak jauh dari lokasi.

Selain itu, dari pantauan di lokasi banyak sekali barang-barang di toko terbakar, termasuk beberapa buah tabung gas.

 

Rumah Security Terbakar

Sebelumnya musibah kebakaran dialami salah satu warga Desa Talang Pauh Kecamatan Pondok Kelapa Bengkulu Tengah, Tukiman. Kebakaran ini terjadi pada Jumat (10/11) sekira pukul 04.10 WIB.

Penyebab kebakaran diduga akibat korsleting listrik, hingga api membesar dan menghabiskan seluruh isi rumah korban. Korban pun mengalami kerugian yang ditaksir setidaknya mencapai Rp 250 juta.

BACA JUGA:Ini Daftar Harga HP Samsung Bulan November, Mulai 1 Jutaan HP Sudah di Genggaman

Pada saat kejadian, di dalam rumah ada orang tua pemilik rumah, istrinya dan ketiga anak Tukiman. Mereka semua sedang tidur. Beruntung semua yang ada di dalam rumah berhasil keluar dan menyelamatkan diri.

Selanjutnya warga setempat, langsung melaporkan kejadian ini ke Dinas Pemadam Kebakaran Bengkulu Tengah, hingga langsung diturunkan dua unit armada pemadam kebakaran untuk memadamkan api.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: