Iklan dempo dalam berita

Lowongan Kerja Untuk Lulusan S1 di PT BERDIKARI Posisi Farm Officer, Ini Syarat dan Link Daftarnya

Lowongan Kerja Untuk Lulusan S1 di PT BERDIKARI Posisi Farm Officer, Ini Syarat dan Link Daftarnya

Lowongan Kerja Untuk Lulusan S1 di PT BERDIKARI Posisi Farm Officer, Ini Syarat dan Link Daftarnya--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - PT Berdikari (Persero) semula bernama PT Pilot Proyek Berdikari (PT PP Berdikari), PT PP Berdikari dibentuk berdasarkan Keputusan Presidium Kabinet Ampera Republik Indonesia No. 01/EK/KEP/1966 tanggal 12 Agustus 1966, tertuang dalam Akte Pendirian No. 24 tanggal 15 Agustus 1966 oleh Notaris R. Soerojo Wongsowidjojo, SH. Pada tanggal 7 April 2000 Perusahaan PT PP Berdikari resmi berubah status menjadi PT Berdikari (Persero) berdasarkan Peraturan Pemerintah No. 22 yang dituangkan dalam Akta No. 16 tanggal 22 Agustus 2000 oleh Notaris Betsil Untayana, SH serta disahkan melalui Keputusan Menteri Hukum dan Perundang-undangan Republik Indonesia No. C-22369HT.01.04-TH2000 tanggal 12 Oktober 2000.

BACA JUGA:Perusahaan Pertambangan PT Adaro Minerals Buka Lowongan Kerja Untuk Lulusan SMA Sederajat, Ini Syaratnya

PT Berdikari (Persero) yang merupakan BUMN yang ditugaskan oleh pemerintah yang salah satunya turut serta berkontribusi mensukseskan program pemerintah untuk membantu meningkatkan penyediaan pangan hewani yang aman dan kesejahteraan peternak melalui kebijakan dan program pembangunan peternakan yang berdaya saing dan berkelanjutan dengan mengoptimalkan pemanfaatan sumber daya lokal. Tujuan khususnya adalah terjaminnya ketersediaan benih dan bibit ternak yang berkualitas, meningkatkan populasi dan produktivitas dan meningkatkan serta mempertahankan status kesehatan hewan, jaminan keamanan produk dan meningkatkan pelayanan prima kepada masyarakat.

BACA JUGA:Dibuka Lowongan Kerja Posisi Security Bank di PT GDPS, Ini Syarat Utamanya

PT Berdikari (Persero) memanggil putra-putri terbaik untuk bergabung bersama PT Berdikari (Persero) dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut :

Lowongan Kerja PT Berdikari (Persero)

PT Berdikari Persero kembali membuka lowongan kerja bulan November tahun 2023 untuk posisi strategis dan banyak diminati para pencari kerja.

Lowongan kerja PT Berdikari Persero bulan November tahun 2023 telah difokuskan kepada kandidat yang memiliki integritas dan disiplin bekerja.

BACA JUGA:Lowongan Pekerjaan BUMN PT Hutama Masih Dibuka Hingga 13 November, Dibutuhkan Lulusan D3 Sampai S1

Ada cukup banyak keuntungan yang ditawarkan PT Berdikari Persero pada lowongan kerja bulan November tahun 2023 ini, salah satunya adalah gaji dan tunjangan dengan nominal cukup fantastis.

Namun buat para calon pelamar harus memperhatikan terlebih dahulu syarat yang telah ditentukan pada lowongan kerja PT Berdikari Persero bulan November tahun 2023.

Adapun posisi yang dibutuhkan pada lowongan kerja PT Berdikari Persero bulan November tahun 2023 adalah Farm Officer.

BACA JUGA:PT Epson Buka Lowongan Pekerjaan Gaji Rp6 Juta Untuk Lulusan SMK, Ini Link Daftarnya

Berikut kualifikasi dan link pendaftarannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: