Iklan dempo dalam berita

Spesifikasi HP Vivo Terbaru November 2023, Lengkap dengan Keunggulan dan Kekurangannya

Spesifikasi HP Vivo Terbaru November 2023, Lengkap dengan Keunggulan dan Kekurangannya

Harga dan spesifikasi HP Vivo--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM  - Salah satu vendor HP yang memiliki produk terbanyak dan banyak diminati oleh semua orang yaitu Vivo, selain produk Realme atau Oppo ternyata HP Vivo cukup agresif meluncurkan berbagai produk terbarunya tahun 2023 ini.

HP Vivo terbaru kali ini ada banyak dihadirkan dan cukup beragam terdiri dari beberapa tipe. Dimana tipe-tipe HP Vivo, mulai dari Vivo Y27 5G, Vivo Y36, Vivo Y36 5G, dan masih banyak lagi.

Menariknya, tipe HP Vivo terbaru bulan November ini hadir dengan desain yang menarik dan memiliki kamera yang hasil fotonya cukup bagus. Mengenai spesifikasinya HP Vivo dilengkapi dengan berbagai kelebihan dan kekurangannya masing-masing.

BACA JUGA:Lulusan S1 Merapat, Ini Ada Lowongan Kerja dari PT. SUCOFINDO, Pendaftaran Tinggal Beberapa Hari Lagi

Berikut rekomendasi HP Vivo terbaru lengkap dengan kelebihan dan kekurangannya:

- Vivo Y27 5G

Salah satu jenis HP Vivo terbaru November 2023 ini yaitu Vivo Y27 5G, sesuai namanya merk ini sudah mendukung jaringan 5G. Layarnya masih sama menggunakan panel IPS berukuran 6,64 inci yang menampilkan resolusi Full HD+ 2388 x 1080 pixel. 

Vivo Y27 5G ditenagai prosesor Dimensity 6020 yang sudah mendukung jaringan 5G. Dikombinasikan dengan  RAM 6 GB (extended RAM hingga 6 GB) dan memori internal 128 GB.

Deilengkapi juga dengan kapasitas baterai  5.000 mAh dengan teknologi FastCharge 15W, dan Vivo Y27 5G ini memiliki sertifikasi IP54 yang membuatnya tahan terhadap debu dan percikan air.

- Vivo Y36

Vivo jenis ini menawarkan desain Dynamic Glass. Desain ini membuat tampilan Vivo Y36 terlihat lebih menarik, cocok untuk kamu yang stylish dan ingin bergaya.

Layarnya berukuran 6,64 inci dengan resolusi Full HD+ dan mendukung refresh rate 90Hz. Ada juga tambahan fitur Wide Color Support, Sunlight Display serta memiliki kecerahan 650 nits.

Dari sisi kamera, Vivo Y36 memiliki konfigurasi resolusi 50 MP dan 16 MP di bagian belakang lalu 16 MP untuk kamera selfie. Sehingga hasil fotonya bisa disimpan di ruang penyimpanan berkapasitas 256 GB.

BACA JUGA:Persiapan Seleksi Mitra Statistik, Ini Bocoran Contoh Soal Tes Wawancara BPS

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: