Iklan dempo dalam berita

Anda Disarankan Tanam 5 Jenis Tanaman Hias Ini, Selain Percantik Rumah juga Mempermudah Rezeki

Anda Disarankan Tanam 5 Jenis Tanaman Hias Ini, Selain Percantik Rumah juga Mempermudah Rezeki

5 tanaman hias yang mempermudah datangnya rezeki--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Cukup banyak yang percaya, tanaman tidak hanya untuk mempercantik, namun juga bisa mendatangkan rezeki. Kepercayaan ini dijelaskan juga dalam primbon jawa.

Setidaknya ada 5 tanaman hias yang dipercaya bisa mendatangkan keberuntungan bagi pemiliknya. 5 tanaman hias ini bisa ditanam di depan rumah, konon jika ingin memperoleh hoki dan rezeki.

Seperti diketahui, tanaman memang menjadi bagian penting dalam kehidupan manusia.

Selain memberikan oksigen dan menjaga keseimbangan lingkungan, beberapa tanaman juga diyakini membawa keberuntungan dan membantu mendatangkan rezeki. 

BACA JUGA:Tiket.com Buka Lowongan Kerja, Mahasiswa Semester Akhir Bisa Daftar, Berikut Besaran Gajinya

Menurut Primbon Jawa kuno, ada 5 jenis tanaman yang dipercaya membawa keberuntungan bila ditanam di depan rumah. Apa saja 5 tanaman hias tersebut? Baca ulasannya berikut.

1. Tanaman Pule

Pule adalah tanaman hias yang juga diyakini sebagai pembawa keberuntungan. Selain itu, tanaman ini juga memiliki banyak manfaat lainnya,

Seperti membantu membersihkan udara dan kulitnya dapat dijadikan obat-obatan.

2. Kayu Tlogosari

Kayu Tlogosari adalah tanaman yang bermanfaat dan dipercaya membawa hoki dan rezeki yang banyak. Kayu Tlogosari juga dapat memberikan pelajaran berharga tentang kehidupan. Seperti mempertahankan kejernihan hati agar rezeki mengalir dengan deras.

BACA JUGA:Ingin jadi Content Creator? Ini 4 Smartphone Berkualitas Tinggi dengan Spesifikasi Tepat Dukung Kreativitas

3. Kayu Jenar

Kayu Jenar adalah tanaman yang memiliki bunga harum dan berwarna putih. Tanaman ini diyakini membawa keberuntungan dan membantu mendatangkan rezeki ketika ditanam di depan rumah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: