Iklan dempo dalam berita

Perhatikan Kucing di Rumah, Ada 8 Tanda dari Kucing jika Rezeki Mau Datang

Perhatikan Kucing di Rumah, Ada 8 Tanda dari Kucing jika Rezeki Mau Datang

8 tanda dari kucing jika rezeki mau datang ke rumah--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Banyak orang yang memiliki kucing di rumah. Bahkan sekarang ada begitu banyak jenis kucing dan membuat hewan-hewan ini terlihat begitu cantik.

Selain hewan yang menggemaskan, ternyata ada tanda dari kucing jika pemiliknya bakal mendapat rezeki. 

Menurut primbon Jawa, setidaknya ada 8 tanda dari kucing jika pemiliknya bakal mendapat rezeki. Berikut 8 tanda tersebut.

BACA JUGA:Fatwa MUI Haram Menggunakan Produk Israel dan Negara Pendukungnya

1. Kucing yang tiba-tiba datang minta jatah saat kita makan

Kalian pasti pernah mengalami ketika sedang makan di sebuah warung atau di rumah kemudian tiba-tiba saja ada seekor kucing yang datang dan meminta jatah mungkin hanya sekadar kepala ikan ataupun tulang ayam. 

Menurut kepercayaan orang zaman dulu kucing tersebut adalah utusan dari alam semesta yang bertugas untuk mengingatkan sekaligus memberikan ujian apakah kita sudah siap untuk menerima rezeki yang lebih besar lagi. 

Besar kecilnya suatu rezeki memang sudah diatur namun tahukah Anda jika wadah rezeki yang ada pada masing-masing orang bisa diperbesar kapasitasnya sehingga semakin besar wadah rezekinya maka otomatis semakin banyak pula rezeki yang akan diterima oleh orang tersebut.

BACA JUGA:Bunda, 7 Sayuran Ini Tidak Baik Disimpan Dalam Kulkas, Cepat Busuk Bun

Salah satu cara paling ampuh untuk memperbesar wadah rezeki adalah dengan bersedekah termasuk bersedekah makanan kepada seekor kucing, oleh sebab itu jangan ragu untuk berbagi makanan dengan kucing.

Ingatlah bahwa di dalam rezeki Anda, Tuhan juga telah menitipkan sedikit rezekinya untuk makhluk lain.

2. Kucing yang mau tidur dekat dengan majikannya

Jika ada seekor kucing yang sering tidur dekat dengan pemiliknya maka artinya diantara keduanya sudah terjalin hubungan batin yang kuat, kucing itu tidur dengan insting untuk menjaga dan menjauhkan tuannya dari berbagai hal yang buruk.

Banyak diantara Anda yang pasti sudah pernah diselamatkan oleh seekor kucing entah kucing tersebut menemukan ular ataupun binatang berbisa lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: