Iklan dempo dalam berita

Menurut Feng Shui Tanaman Ini Wajib Ada di Rumah, Membawa Keberuntungan dan Kelancaran Rezeki!

Menurut Feng Shui Tanaman Ini Wajib Ada di Rumah, Membawa Keberuntungan dan Kelancaran Rezeki!

Menurut Feng Shui Tanaman Ini Wajib Ada di Rumah, Membawa Keberuntungan dan Kelancaran Rezeki!--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Tanaman tidak hanya menjadi hiasan indah di rumah, tetapi dalam kepercayaan banyak orang, beberapa tanaman dianggap membawa keberuntungan dan rezeki.

Menurut ilmu Feng Shui ada sejumlah tanaman diyakini bisa mendatangkan keberuntungan bagi pemilik atau penghuni rumah tersebut. 

BACA JUGA:10 Hewan Peliharaan Unik Ini Dipercaya Sebagai Pembawa Rezeki Ke Rumah, Yuk Intip Hewan Apa Saja?

Maka sering dijumpai, bunga tersebut dilukis, ditenun atau dijadikan motif pada pakaian dan juga sering diukir pada batu atau emas.

Feng Shui adalah seni dan ilmu kuno Tiongkok yang berkaitan dengan tata letak dan aransemen ruang untuk menciptakan keseimbangan energi positif, yang dikenal sebagai "chi" atau "qi". Feng Shui diyakini dapat memengaruhi kehidupan dan kesejahteraan manusia dengan menyusun objek-objek di sekitar mereka, seperti furniture, dekorasi, dan bahkan tata letak bangunan. Prinsip dasar Feng Shui melibatkan harmonisasi energi alam untuk meningkatkan keberuntungan, kesehatan, dan kebahagiaan.

BACA JUGA:95 Ide Nama Bayi Laki-laki Pembawa Rezeki dari A-Z, Bisa Disematkan pada Si Kecil

Berikut ini Koran akan diulas beberapa tanaman yang dianggap membawa keberuntungan bagi pemilik rumah. Simak ulasannya berikut ini.

1. Lidah Mertua

Tanaman hias ini tentu sudah tidak asing lagi. Lidah mertua memiliki nama latin Sansevieria Trifasciata. Dalam ilmu feng shui, tanaman ini diyakini akan membawa keberuntungan bagi pemiliknya.

Lidah mertua memiliki bentuk yang lurus berdiri. Hal ini dianggap akan membuat pemilik rumah terhindar dari kekacauan dan mendapat keberuntungan.

Agar keberuntungan menghampiri. Penempatan tanaman ini tidak boleh sembarangan. Letakan tanaman lidah mertua di lokasi yang terpencil di sekitar rumah.

Selain membawa keberuntungan, lidah mertua juga mampu untuk menyerap karbon di sekitar rumah.

BACA JUGA:Kepercayaan Tiongkok, 7 Benda Unik Ini Dipercaya Mampu Mendatangkan Rezeki Ke Rumah

2. Anggrek

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: