Iklan dempo dalam berita

Jangan Lupa Disimpan Dalam Dompet, 3 Benda Ini Katanya Bisa Mendatangkan Rezeki

Jangan Lupa Disimpan Dalam Dompet, 3 Benda Ini Katanya Bisa Mendatangkan Rezeki

3 benda yang harus ada di dompet agar rezeki dimudahkan--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Walaupun rumus utama untuk mendapatkan rezeki yakni dengan bekerja. Namun banyak mitos atau kepercayaan tentang rezeki yang berkembang di masyarakat.

Mulai dari kebiasaan, hewan, tanaman hingga benda-benda lainnya yang dipercaya bisa mendatangkan rezeki. Kali ini kita akan membahas tiga benda yang dipercaya bisa mendatangkan rezeki.

Tiga benda ini berukuran kecil sehingga bisa disimpan di dalam dompet. Jika Anda percaya, Anda juga bisa menyimpannya di dalam dompet. Benda apa saja itu?

BACA JUGA:Ada Promo Bunga 0 Persen, Begini Cara Bertransaksi di Paylater BCA

1. Batu Giok

Giok adalah salah satu batu paling berharga di Tiongkok, di mana tempat feng shui dikembangkan. Batu yang sangat berharga dan indah ini melambangkan kekuatan, keberuntungan, dan mengundang kesehatan yang baik.

Jadi mereka yang membawa batu giok ini nanti maka pikirannya akan selalu tenang, mereka otomatis akan menjadi tenang, maka akan bisa berdampak membawa atau menarik keberuntungan.

2. Foto keluarga

Menyimpan foto keluarga di dalam dompet juga dipercaya bisa mendatangkan keberuntungan. Hal itu lantaran karena foto keluarga bisa memotivasimu saat bekerja dan kapanpun kamu membuka keluarga akan selalu mengingat mereka.

Dengan menyimpan foto keluarga, dipercaya bisa mendatangkan keberuntungan dan rezeki bagimu.

BACA JUGA:Dalam Primbon Jawa dan Feng Shui, 7 Tanaman Depan Rumah Ini Dipercaya Membawa Rezeki dan Kesuksesan Karier

3. Cermin

Cermin kecil juga dipercaya bisa mendatangkan rezeki tersendiri.

Cermin bisa dijadikan sebagai pantulan diri saat sedang sedih. Ketika membuka dompet, maka kamu akan kembali mengintrospeksi diri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: