Iklan dempo dalam berita

Jangan Lupa Disimpan Dalam Dompet, 3 Benda Ini Katanya Bisa Mendatangkan Rezeki

Jangan Lupa Disimpan Dalam Dompet, 3 Benda Ini Katanya Bisa Mendatangkan Rezeki

3 benda yang harus ada di dompet agar rezeki dimudahkan--

4. Mimpi Melihat Atau Mendapatkan Banyak Bebek

Melihat atau dikelilingi oleh bebek di dalam mimpi memiliki arti bahwa Anda akan memperoleh banyak kebahagiaan dalam waktu yang dekat.

Jika bebek tersebut berwarna coklat atau kuning maka kebahagiaan tersebut akan berupa uang dan materi namun jika warna bebeknya putih maka kebahagiaan akan datang dari cinta kasih.

5. Mimpi Memancing dan Mendapatkan Belut

Jika di dalam mimpi Anda sedang mancing kemudian mendapatkan seekor Belut arti mimpinya adalah akan datang rezeki dua kali lipat dari yang diharapkan.

Rezeki tersebut bisa datang dari mana saja namun jumlahnya adalah dua kali lipat dari yang semestinya semakin besar dan panjang belut di dalam mimpi tersebut maka juga akan semakin bagus pula rezeki yang akan diperoleh.

BACA JUGA:Kucing Pembawa Rezeki Ke Rumah Jika Punya 19 Ciri-ciri Ini, Salah Satunya Kucing Oren

6. Mimpi Melihat Seorang Wanita Melahirkan Bayi Laki-laki

Mimpi yang demikian merupakan pertanda yang teramat baik dari alam semesta mimpi tersebut sudah banyak dibuktikan akan membuat kantong dan dompet Anda tebal yaitu dalam beberapa waktu ke depan Anda akan dihantam rezeki dan keberuntungan besar-besaran.

7. Mimpi Menyusun Batu Bata atau Membangun Rumah

Menyusun batu bata ataupun mendirikan rumah di dalam mimpi membawa makna bahwa segala usaha dan kerja keras yang Anda lakukan selama ini akan membawa hasil yang sangat baik.

Biasanya akan membawa keuntungan berupa uang yang banyak terlebih lagi jika susunan batu bata tersebut lumayan tinggi atau rumah yang Anda bangun di dalam mimpi lebih bagus dari rumah Anda di alam nyata.

8. Mimpi Menolong Orang Kerasukan

Melihat orang yang kerasukan di dalam mimpi sebenarnya adalah gambaran alam bawah sadar sendiri yang selama ini penuh dengan kekhawatiran dan beban hidup.

Namun ketika Anda menolongnya maka arti mimpi tersebut adalah hidup anda akan segera menjadi damai dan tentram bisa juga akan terlepas dari hutang piutang yang selama ini menjadi beban. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: