Iklan dempo dalam berita

Cukup Gunakan 9 Bahan Ini, Masalah Kulkas Berbau akan Teratasi, Simak juga Penyebab Kulkas Berbau

Cukup Gunakan 9 Bahan Ini, Masalah Kulkas Berbau akan Teratasi, Simak juga Penyebab Kulkas Berbau

Penyebab dan 9 bahan untuk mengatasi kulkas berbau--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Bagi ibu rumah tangga, kulkas merupakan benda yang sangat berguna. Hampir setiap rumah juga memiliki kulkas. Dengan benda elektronik ini, semua persediaan makanan bisa disimpan sehingga lebih awet.

Namun adakalanya kulkas membuat ibu rumah tangga pusing. Biasanya karena kulkas berbau. Jika masalah ini pernah Anda hadapi, silakan dibaca artikel ini sampai selesai. 

Sebenarnya ada beberapa bahan untuk menuntaskan masalah kulkas berbau. Setidaknya ada 9 bahan yang bisa digunakan. Apa saja? Berikut ulasan lengkapnya. 

BACA JUGA:Minuman Sehat untuk Tubuh, Ini Resep Es Kunyit Asem, Nggak Bikin Kantong Jebol

1. Oatmeal

Oat tidak hanya dapat digunakan sebagai penghilang bau kulkas alami, tetapi mereka juga berguna untuk pembersihan umum di sekitar rumah karena mereka dapat secara efektif menyerap bau, minyak, dan cairan. 

Hal yang perlu Anda lakukan adalah memasukkan beberapa gandum mentah ke dalam wadah terbuka dan meninggalkannya di dalam lemari es Anda.

2. Lemon

Kombinasi lemon dengan baking soda, dan garam dapat menghilangkan bau di kulkas lebih cepat, di saat bersamaan menambahkan aroma segar di kompartemen kulkas Anda.

Cukup iris lemon menjadi potongan setebal 2-3 cm, tambahkan 2-3 sendok makan baking soda dan garam meja ke dalam irisan lemon, lalu letakkan lemon di atas piring di dalam kulkas untuk menyerap bau tidak sedap.

BACA JUGA:PT United Tractors Tbk Buka Lowongan Kerja, Banyak Posisi Menarik yang Ditawarkan

3. Ekstrak vanili

Rendam satu atau dua bola kapas dalam beberapa tetes ekstrak vanili. Tempatkan bola kapas yang sudah direndam ke dalam piring dangkal dan letakkan semuanya di belakang lemari es Anda.

4. Kantong teh bekas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: