Iklan dempo dalam berita

PT Wahana Express Buka Lowongan Kerja November 2023, Silakan Lulusan SMA hingga S1 Gerak Cepat

PT Wahana Express Buka Lowongan Kerja November 2023, Silakan Lulusan SMA hingga S1 Gerak Cepat

PT Wahana Express buka lowongan kerja untuk lulusan SMA hingga S1--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Mencari perkerjaan bisa terbilang sangat susah, sehingga mengakibatkan banyaknya pengangguran di berbagai wilayah. Namun hal itu bukan berati menutup kemungkinan bagi para pencari kerja harus menganggur selamanya. Karena kini PT Wahana Prestasi Logistik atau dikenal Wahana Express sedang membuka peluang bagi seluruh lulusan, mulai SMA, SMK, D3, hingga S1.

Lowongan kerja Wahana Express ini dibuka sebanyak 6 posisi yang sangat menarik, sehingga Anda bisa memilih sesuai dengan kualitifikasi yang dimiliki.

BACA JUGA:Cukup Gunakan 9 Bahan Ini, Masalah Kulkas Berbau akan Teratasi, Simak juga Penyebab Kulkas Berbau

Menariknya lagi, lowongan kerja Wahan Express ini juga bisa dilamar oleh laki-laki mapun para wanita.

Proses seleksi untuk lowongan kerja Wahan Express ini adalah melalui online dengan dikirimkan ke email yang telah tersedia pada akhir artikel ini.

Wahan Express sendiri merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang logistik dan jasa pengiriman paket dan dokumen keseluruh wilayah, yang memberikan layanan baik bagi klien perusahaan maupun klien retail.

Disamping itu  Wahan Express merupakan salah satu perusahaan terdepan dalam industri jasa pengiriman berbiaya rendah, dan telah melayani negeri dari 20 tahun dan siap untuk tumbuh dinamis di era industri dengan layanan yang hemat, cepat dan bersahabat.

BACA JUGA:Minuman Sehat untuk Tubuh, Ini Resep Es Kunyit Asem, Nggak Bikin Kantong Jebol

Sedangkan visi utama Wahana Express ini adalah menjadi perusahaan terbaik di bidang industri jasa pengiriman di seluruh Indonesia. Terlebih layanan ekspedisi ini setidaknya sudah berdiri kurang lebih selama 20 tahun di Indonesia sehingga telah dipercaya oleh rakyat tanah air.

Sementara misi yang dijalankan oleh Wahana Express ialah meningkatkan produktivitas dan juga komitmen karyawan terhadap proses perbaikan kualitas layanan dalam pengiriman barang di Indonesia. 

Hal ini mengingat jika masih banyak keluhan dari orang-orang masalah keterlambatan dan biaya mahal.

Berikut lowongan kerja Wahan Express untuk posisi dan kualifikasinya:

BACA JUGA:PT United Tractors Tbk Buka Lowongan Kerja, Banyak Posisi Menarik yang Ditawarkan

Supervisor Gudang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: