Iklan dempo dalam berita

Rahasia Kulit Wajah Bebas Jerawat, Pakai Masker Lemon, Begini Caranya

Rahasia Kulit Wajah Bebas Jerawat, Pakai Masker Lemon, Begini Caranya

manfaat buah lemon untuk kecantikan wajah--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Salah satu pilihan masker wajah alami yang terbaik adalah masker dari bahan lemon, karena lemon sangat baik menjaga kesehatan kulit dengan memiliki kandungan vitamin C yang tinggi membuat masker ini dipercaya bisa mengatasi berbagai masalah pada kulit wajah.

Biasanya lemon sering diolah menjadi minuman segar, namun kini sudah banyaknaya produk kecantikan yang beredaran dipasaran yang berbahankan lemon. 

Lemon ini kerap digunakan sebagai masker wajah alami karena manfaat yang dimilikinya bisa menjaga kesehatan kulit.

Sebagai bahan alami lemon memiliki banyak kandungan yang baik untuk perawatan kecantikan. Adapun kandungan nutrisi yang terkandung dalam lemon, seperti:

BACA JUGA:Jadi Orang Kaya, Keuangan 8 Tanggal Lahir Ini Tidak Pernah Menipis, Ternyata Ini Rahasianya

- Vitamin C

Lemon dikenal sebagai buah yang kaya akan vitamin C, hadirnya kandungan ini mampu meningkat produksi kolagen serta membuat wajah lebih cerah dan elastis.

- Asam sitrat

Asam sitrat merupakan kandungan yang dapat mengobati permasalahan wajah para wanita seperti jerawat, komedo, mengecilkan dan mengencangkan pori-pori, mengurangi bekas jerawat dan noda hitam. 

Tak hanya itu, kandungan ini mampu meratakan warna kulit dan mencerahkan serta memperlambat munculnya garis halus di wajah.

- Kalium

Hadirnya kandungan ini mampu menghidrasi dan melembabkan kulit, sehingga sangat cocok digunakan untuk wanita dengan jenis kulit kering.

BACA JUGA:Boikot Produk Asal Israel, Distributor dan Pengusaha Ritel di Kepahiang Akui Ada Penurunan Omset dan Orderan

- Lutein

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: