Iklan dempo dalam berita

Rahasia Kulit Wajah Bebas Jerawat, Pakai Masker Lemon, Begini Caranya

Rahasia Kulit Wajah Bebas Jerawat, Pakai Masker Lemon, Begini Caranya

manfaat buah lemon untuk kecantikan wajah--

3. Oleskan masker ke wajah dan diamkan selama 15-30 menit

Setelah masker dioleskan ke wajah diamkan selama 15-30 menit untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Apabila kulit terasa perih segera bilaslah dengan air yang mengalir.

4. Angkat dengan air hangat dan keringkan kulit dengan handuk

Setelah didiamkan selama 15-30 menit, bersihkan wajah dengan air hangat. Kemudian, bilas lagi menggunakan air dingin untuk menutup pori-pori. Setelah itu, tepuklah wajah secara perlahan agar kandungan masker dapat menyerap dengan cepat

- Masker lemon, madu, dan tomat 

Lemon, madu, dan tomat merupakan bahan alami yang mampu menghilangkan noda hitam bekas jerawat di wajah.

Tak hanya itu ketiga bahan ini mampu mencerahkan kulit dan mengatasi perubahan warna kulit. Adapun manfaat dari madu dan tomat sebagai pendamping lemon seperti:

Madu dapat menjaga kelembaban sel-sel kulit karena mengandung sifat antiseptik dan antibakteri yang mampu membunuh bakteri penyebab jerawat. 

Selain itu, madu dapat mencerahkan kulit, menenangkan jerawat meradang, mengurangi noda hitam, serta meratakan perubahan warna yang ada di kulit wajah.

Sedangkan manfaat tomat  kaya akan antioksidan sehingga dapat memerangi radikal bebas yang menjadi penyebab penuan dini. 

Tak hanya itu, tomat mampu mencerahkan wajah dari noda dan meratakan perubahan warna kulit, sehingga kulti tampak muda dan bercahaya. 

BACA JUGA:Contoh Soal Psikotes Matematika Lowongan Pekerjaan, Termasuk Tes Mitra Statistik BPS

Bahan yang diperlukan:

1. 1/2 sendok teh jus lemon

2. 1 sendok makan madu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: