Iklan dempo dalam berita

Baliak ke Sekul, Seluruh Alumni SMANTI Kumpul 27 November, Ini Agendanya

Baliak ke Sekul, Seluruh Alumni SMANTI Kumpul 27 November, Ini Agendanya

Reuni SMAN 3 Manna, Bengkulu Selatan--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM – Ngubati ghindu kawan lamau. Alumni SMAN 3 Bengkulu Selatan dari seluruh angkatan akan melaksanakan reuni hari Senin tanggal 27 November 2023.

Agendanya, yang utama turut menyemarakkan acara hari ulang tahun SMANTI dan kemudian pengukuhan pengurus ikatan alumni SMANTI.

Saat acara reuni, selain dimeriahkan jalan santai gembira, juga diisi kegiatan bermanfaat yang lain. Diantaranya menyambung tali kasih dengan guru yang purna tugas, dan membantu siswa/i yang kurang mampu. 

BACA JUGA:Siap Hadapi Tes, Intip Kisi-kisi Soal SKD TWK CPNS Kemenkumham dan Mitra Statistik BPS 2023

Kepala SMAN 3 Bengkulu Selatan, Herdi Agustiar menyambut gembira keinginan para alumni untuk bersama-sama memeriahkan agenda HUT SMANTI. Sebenarnya, jelas Herdi, HUT SMANTI tanggal 22 November, namun acara lomba dimulai tanggal 23 November 2023.

Selanjutnya puncak acara bersama para alumni hari Senin tanggal 27 November. Dipusatkan di SMAN 3 Bengkulu Selatan. Herdi berharap para alumni bisa datang ke sekolah. “Kami menyambut gembira rencana para alumni ini. Tentu kehadiran para alumni, akan menambah semangat baru buat anak-anak yang masih belajar di sekolah,” kata Herdi.

BACA JUGA:Jangan Dibuang, Padahal Rutin Cuci Muka dengan Air Cucian Beras Bisa Bikin Awet Muda

Sementara itu, Ketua Ikatan Alumni SMANTi Ridianto didampingi sekretaris Indah Permatasari mengajak seluruh alumni, khususnya yang berdomisili di Bengkulu Selatan dan sekitarnya, untuk hadir tanggal 27 November.

Pengukuhan ikatan, kata Ridianto, hanya alasan kesekian. Tujuan utama reuni yang dilakukan, untuk terus memupuk kebersamaan keluarga besar SMANTI. 

BACA JUGA:Belum Banyak yang Tahu, Ternyata Kulit Singkong Bisa Mengangkat Sel Kulit Mati

“Mari kawan-kawan seluruh alumni kita sukseskan acara ini, kitau baliak kudai ke sekul, kitau bekumpul kudai, kitau ceritau masa lalu masa bersekolah di SMANTI,” kata Ridi.

Karena waktu semakin dekat, komunikasi antara pengurus alumni dan pihak sekolah gencar dilakukan. Kemarin misalnya, rombongan meminta sumbang saran dari salah seorang alumni yakni Dr Rohidin Mersyah yang sekarang menjabat Gubernur Bengkulu.

BACA JUGA:Masih Ada Kesempatan, Ini Contoh Soal SKD CPNS Kemenkumham 2023 dan BPS

Kepada para alumni dan pihak sekolah, Gubernur Rohidin meminta meneruskan agenda yang disusun. Tanggal 27 November, Gubernur Rohidin memastikan hadir dan mengikuti rangkaian acaranya. “Insya Allah saya akan hadir. Saya juga mengajak, mari kita sukseskan kegiatan reuni yang digagas ikatan alumni SMANTI dan pihak sekolah ini,” kata Dr. Rohidin.(tim)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: