Iklan dempo dalam berita

Segera Daftar, Perum Damri Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan SMA, Ditutup 30 November

Segera Daftar, Perum Damri Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan SMA, Ditutup 30 November

Lowongan kerja DAMRI untuk lulusan SMA--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Salah satu perusahaan umum yang sedang membuka kesempatan lowongan kerja pada bulan November 2023 ini yaitu Perusahaan Umum DAMRI (Perum DAMRI). 

Adapun posisi yang dibutuhkan saat ini adalah Pramudi, dan pembukaan pendaftaran lowongan kerja pada Perum DAMRI ini dibuka mulai tanggal 6 hingga 30 akhir November 2023 ini.

Perum DAMRI adalah Badan Usaha Milik Negara atau BUMN, yang bergerak di bidang transportasi darat. Perusahaan ini memulai sejarahnya sebagai sebuah jawatan dengan diterbitkannya Maklumat Kementerian Perhubungan RI No.01/DAMRI/46 tanggal 25 November 1946, di mana jawatan tersebut diberi tugas untuk menyelenggarakan angkutan penumpang dan barang di atas jalan dengan menggunakan kendaraan bermotor. 

BACA JUGA:Kendala Verifikasi Email Mitra Statistik 2024 Tidak Muncul, Ini Solusinya

Dalam perkembangan selanjutnya sebagai sebuah Perusahaan Umum (Perum), nama DAMRI tetap diabadikan sebagai brand mark dari perusahaan yang hingga saat ini masih tetap konsisten menjalankan tugasnya sebagai salah satu penyelenggara jasa angkutan penumpang dan barang dengan menggunakan bus dan truk.

Hingga saat ini, DAMRI memiliki jaringan pelayanan tersebar hampir di seluruh wilayah Republik Indonesia. Dalam kegiatan usahanya DAMRI menyelenggarakan pelayanan angkutan kota, angkutan antarkota, angkutan pemadu moda khusus bandar udara, angkutan pariwisata, angkutan logistik, angkutan keperintisan, dan angkutan lintas batas negara.

Berikut ini kualitifikasi dan cara mendaftar lowongan kerja Perum DAMRI November:

Kualifikasi:

1. Pendidikan minimal SMA/SMK atau pendidikan setara lainnya

2. Minimal usia 21 tahun dan maksimal usia 50 tahun

3. Memiliki SIM BI Umum dan BII Umum

4. Diutamakan bagi yang memiliki Sertifikat Kompetensi Skema Mengemudi Angkutan Massal dari BNSP

5. Memiliki pengalaman mengemudikan armada bus

BACA JUGA:Mitra Statistik BPS 2024, Pahami Tugas Mitra Pendataan dan Pengolahan BPS untuk Kegiatan Sensus dan Survei

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: