Iklan dempo dalam berita

3 OPD di Lebong Ini Terpaksa Pindah Kantor, Kenapa?

3 OPD di Lebong Ini Terpaksa Pindah Kantor, Kenapa?

3 OPD di Lebong Ini Terpaksa Pindah Kantor--

LEBONG, RBTVCAMKOHA.COM - Pemerintah Kabupaten Lebong memastikan bulan ini ada perubahan lokasi kantor terhadap 3 OPD. Hal ini lantaran perubahan nomenklatur yakni pemecahan OPD yang dilakukan pada akhir tahun lalu yakni Dinas Sosial, Dinas PMD dan Badan Kesbangpol.

BACA JUGA:Cek Kartu Keluarga, Ada Aturan Penting Bansos Rp 600 Ribu

3 OPD yang pindah kantor ini yakni Dinas Pertanian dan Perikanan yang pindah ke Desa Muara Ketayu, Dinas PMD yang pindah menempati kantor lama Dinas Pertanian dan Perikanan serta Badan Kesbangpol yang pindah menempati gedung Aula Pertemuan Dinas Pertanian dan Perikanan Kabupaten Lebong.

Sedangkan, Dinas Sosial yang baru saja dibentuk oleh Pemkab Lebong akan menempati gedung Dinas PMD-Sos yang lama di Kompleks Perkantoran Jalur Dua.

BACA JUGA:Kemendikbud Ristek Cari Calon Guru Penggerak, dari Bengkulu Masih Minim Pendaftar

Sekkab Lebong, Mustarani Abidin mengatakan untuk Dinas Perkan yang menempati Balai Benih Ikan atau BBI Muara Ketayu karena mempertimbangkan banyaknya areal persawahan di sekitar kantor baru, sehingga lebih mudah memonitor dan meninjau kawasan pertanian.

Untuk peralatan kantor juga sudah dibeli secara bertahap, termasuk rehabilitasi gedung BBI yang sudah lama tak digunakan tersebut.

BACA JUGA:Beli LPG 3 Kg Tidak Lagi Lewat Pengecer, ke Depan Lebih Repot

"Kita sudah meminta untuk Kepala Dinasnya mulai mengangkut barang pada pekan ini, namun kan perlu waktu dan dilakukan secara bertahap, setelah itu baru OPD yang lain nyusul setelah barang-barang di Dinas Pertanian sudah diangkut," kata Sekda.

(Robi Ardiansyah)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: