Iklan dempo dalam berita

Alami Cidera, Sopir Honda Jazz Rupanya Warga Bengkulu Utara

Alami Cidera, Sopir Honda Jazz Rupanya Warga Bengkulu Utara

Kondisi Sopir saat penanganan medis --

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM,- Setelah di evakusi kendaraan Minibus merek Honda Jazz dengan nomor Polisi BD 1846 IZ oleh Anggota Satlantas Polresta Bengkulu menggunakan mobil derek, Identitas sopir akhirnya terungkap.

 

Kapolresta Bengkulu Kombes Pol. Aris Sulistyono melalui Kanit Gakkum Ipda Suandi menyatakan dari hasil identifikasi anggota, rupanya Sopir bernama Satria Ageng Legowo berusia 25 tahun warga Sidomukti Bengkulu Utara.

 

BACA JUGA:Honda Jazz Remuk Tabrak Pohon di Pantai Panjang, Bagaimana Kondisi Sopirnya?

 

Sementara itu, untuk kondisi korban dari laporan sementara anggota mengalami cidera pada bagian lengan dan luka-luka lecet, sedangkan keberadaan sopir saat ini sudah dilakukan perawatan dirumah Sakit Harapan dan Doa Kota Bengkulu.

Terpisah dari informasi diperoleh dilapangan, sopir merupakan salah satu pekerja di lokasi Hiburan malam di Kawasan Pantai Panjang Kota Bengkulu. Saat terjadilah kecelakaan, bersangkutan baru saja mengantar temannya.

 

BACA JUGA:Ini Lokasi Kecelakaan Maut di Liku Sembilan, Minim Penerangan, Pengendara Harus Hati-hati

 

Sebelumnya, mobil berwarna hitam tersebut melaju dari arah Belakang BIM menuju kawasan Pasir Putih. Belum diketahui apa penyebabnya, mobil tersebut tidak bisa dikendalikan sang sopir lalu mengarah ke kiri jalan hingga menabrak pohon hingga roboh.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: