Iklan dempo dalam berita

Kapolda dan Kajati Bertemu, Apakah Membahas Kasus?

Kapolda dan Kajati Bertemu, Apakah Membahas Kasus?

Kapolda Bengkulu Irjen Pol Armed Wijaya didampingi para pejabat utamanya ke kantor Kejaksaan Tinggi, Selasa siang (10/1)--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM – Dua pucuk pimpinan penegak hukum di Provinsi Bengkulu, yakni Kapolda dan Kajati, bertemu. Keduanya sama-sama membawa rombongan. Apa yang dilakukan?

BACA JUGA:Cek Kartu Keluarga, Ada Aturan Penting Bansos Rp 600 Ribu

Pantauan, kedatangan Kapolda Bengkulu dan rombongan ke kantor Kejaksaan Tinggi dilakukan Selasa siang (10/1). Irjen Pol Armed Wijaya didampingi para pejabat utamanya.

Kajati Bengkulu Heri Jerman juga didampingi Wakajati dan para Asisten Kajati saat menerima. Tak lama, rombongan Kapolda diajak masuk ke ruang Kajati Bengkulu. Pertemuan tampak akrab.

Kapolda Bengkulu Irjen Pol Armed Wijaya mengatakan, kedatangannya untuk makin mempererat tali silaturahmi. Dia yang baru menjabat Kapolda Bengkulu, tentu hubungan baik yang sudah terbina, makin baik lagi kedepannya.

BACA JUGA:Gubernur Papua Lukas Enembe Ditangkap KPK, Personel Brimob Berjaga Ketat

Selain itu, dia ingin mengenal lebih banyak, para pejabat Kejati dan lingkungan Kejati Bengkulu. 

Sementara Kajati Bengkulu Heri Jerman menyampaikan, dalam kunjungan Kapolda Bengkulu, tidak ada pembahasan yang mendalam, apalagi membahas soal penanganan kasus.

“Kedatangan hanya sebagai bentuk silaturahmi antar Polda Bengkulu dan Kejaksaan Tinggi Bengkulu, demi membangun komunikasi yang baik,” kata Kajati. 

Kesempatan itu, Kajati Bengkulu juga mengajak Kapolda Bengkulu dan para PJU Polda Bengkulu berkeliling ke Gedung Kejaksaan Tinggi Bengkulu.

Sebelum ke Kejati Bengkulu, Kapolda Bengkulu dan rombongan sudah mendatangi Gubernur Bengkulu, kemudian Danrem 041 Gamas Bengkulu yang langsung disambut Danrem Brigjen TNI Budi Handoyo.(Rendra Aditya)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: