Iklan dempo dalam berita

Arab Saudi Menghijau, Apakah Tanda Akhir Zaman?

Arab Saudi Menghijau, Apakah Tanda Akhir Zaman?

ist--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM- Memasuki Awal tahun 2023, Masyarakat dihebohkan dengan Fenomena yang baru pertama kali terjadi di dataran Arab Saudi. Di Kawasan merupakan gurun dan Padang gersang, di awal Januari ditumbuhi rumput dan pepohonan yang hijau.

 BACA JUGA:Tahukah Anda Kode Pada Ban Mobil Sangat Penting Bagi Keselamatan

Salah Seorang pengunggah pemandangan terbaru di Arab Saudi adalah akun Twitter @theholymosques. Di akun ini ditampilkan sejumlah foto yang menampakkan pemandangan Arab Saudi yang Menghijau. Lantas Postingan ini sudah banyak disebar Netizen ke sejumlah media sosial dan mengaitkannya dengan Fenomena akhir zaman.

 

Beberapa Netizen mengaitkan hal ini dengan adanya Hadist Nabi yang berbunyi. "Hari kiamat tidak berlaku sehingga tanah Arab menjadi subur makmur kembali dengan padang-padang rumput dan sungai-sungai." (HR Muslim).

 BACA JUGA:Tahukah Anda Satu-satunya Presiden yang Lahir di Luar Jawa

Sementara itu dilansir rbtvcamkoha.com dari Suara.com, citra satelit Terra yang dikeluarkan oleh American Space Agency (NASA) menangkap pemandangan hijau di beberapa daerah di Arab Saudi. Vegetasi hijau dapat muncul di daerah kering yang didominasi oleh gurun, seperti kota Makkah, Jeddah dan Madinah.

 BACA JUGA:Tahukah Kamu Sebagian Emas di Puncak Tugu Monas Itu Asalnya Dari Bengkulu Lho!

Untuk diketahui dalam beberapa waktu terakhir di Kawasan Arab Saudi, terjadi intensitas curah hujan yang tinggi. Khususnya pada bulan Desember lalu, hal ini juga yang di kaitkan sebagai Penyebab sejumlah kawasan di Arab Saudi yang merupakan Padang Gurun gersang di Awal 2023 tiba-tiba Menghijau. (Verdi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: