Iklan dempo dalam berita

Liburan Akhir Tahun, Ini 3 Tips Agar Dapat Promo Akhir Tahun, Mulai dari Tiket Pesawat Hingga Penginapan

Liburan Akhir Tahun, Ini 3 Tips Agar Dapat Promo Akhir Tahun, Mulai dari Tiket Pesawat Hingga Penginapan

Liburan Akhir Tahun, Ini 3 Tips Agar Dapat Promo Akhir Tahun, Mulai dari Tiket Pesawat Hingga Penginapan--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Liburan akhir tahun sering kali menjadi momen yang dinanti-nanti, namun biaya yang terkait dengan perjalanan dan kegiatan liburan bisa menjadi beban finansial yang cukup besar bagi banyak orang.

Oleh karena itu, mencari promo liburan akhir tahun dapat memberikan berbagai manfaat.

Promo liburan akhir tahun seringkali menawarkan diskon besar-besaran untuk tiket pesawat, penginapan, paket perjalanan, dan aktivitas wisata. 

BACA JUGA:4 Tips Berburu Promo Liburan Akhir Tahun, Agar Liburan Jadi Lebih Hemat

Dengan memanfaatkan promo ini, Anda bisa menghemat sejumlah besar uang yang dapat dialokasikan untuk keperluan Kamu.

Mencari promo liburan memberikan waktu tambahan untuk merencanakan perjalanan dengan lebih matang. Anda dapat mempertimbangkan destinasi yang ingin dikunjungi, menyusun rencana kegiatan, dan menyesuaikan anggaran dengan lebih baik. Dengan memanfaatkan promo, Anda bisa memiliki fleksibilitas dalam merencanakan liburan akhir tahun.

BACA JUGA:Promo Akhir Tahun Bank Jago Ada Cashback 40 Persen Nonton di CGV, Ini Mekanismenya

Co-Founder & Chief Marketing Officer tiket.com, Gaery Undarsa menjelaskan saat ini banyak pengguna agen perjalanan online (OTA) yang berencana liburan akhir tahun sudah memesan tiket pesawat jauh-jauh hari. 

Tetapi cara ini cenderung berisiko karena perubahan jadwal yang mendadak.

"Jadi kalau tanggalnya ragu, belum yakin dan lain-lain, nggak apa-apa booking dulu aja, karena ada 100 persen refund sama bisa reschedule (perubahan tanggal), jadi booking dulu aja terus ambil fitur yang 100 persen refund," ujar Gaery saat peluncuran Program Diskon Online Tiket Week (OTW) Tiket.com di Slipi, Jakarta Barat, beberapa waktu lalu dilansir dari suara.

BACA JUGA:Siap-siap Borong Belanjaan di Promo Akhir Tahun Blibli Pay Day, Ada Cashback Rp1 Juta Hingga Diskon 90%

Berikut ini beberapa tips berburu tiket liburan akhir tahun dan cara refund 100 persen tiket pesawat yang perlu diperhatikan menurut Gaery:

1. Pilih Penerbangan Domestik

Menurut Gaery, mayoritas refund 100 persen diberikan oleh maskapai yang menerapkan penerbangan domestik. Meski begitu ia juga tidak menampik, ada beberapa penerbangan luar negeri yang memberikan fasilitas refund 100 persen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: