Iklan RBTV Dalam Berita

Penting, Ternyata Ini Penyebab Keramik Lantai sering Meledak dan Terangkat

Penting, Ternyata Ini Penyebab Keramik Lantai sering Meledak dan Terangkat

Penyebab keramik rumah terangkat--

Jika Anda menyukai desain ruangan tradisional dan etnik, material dari keramik ini adalah pilihan terbaik. Keramik teraso sering digunakan untuk membangun perumahan. Namun, keramik teraso juga banyak digunakan di sejumlah restoran, hotel, dan vila bertema tradisional. Ubin teraso biasanya memiliki dimensi 20 x 20 sentimeter.

BACA JUGA:4 Tips Berburu Promo Liburan Akhir Tahun, Agar Liburan Jadi Lebih Hemat

2. Keramik Kuadrat

Teras-teras perumahan sering menggunakan keramik kuadrat. Hal ini disebabkan karena kemampuannya untuk menurunkan tingkat porositas. Inilah mengapa mereka bisa dipanggang pada suhu tinggi untuk membuat keramik kuadrat. Tampaknya masuk akal karena keramik ini biasanya berwarna merah mencolok. Tanah liat dan campuran bebas glasir adalah bahan yang digunakan untuk membuatnya.

3. Keramik Mozaik

Karena memiliki desain heksagonal kecil, maka dikenal sebagai keramik mozaik. Jenis keramik ini biasanya digunakan untuk koridor bisnis atau lantai kamar kecil. Ubin mosaik tersedia dalam dua varietas berbeda, yang tersedia di pasaran.

Pertama, motif keramik mozaik tanpa glasir dengan warna yang konsisten agar tidak licin. Yang kedua adalah mozaik yang terbuat dari tanah liat dengan lapisan kaca yang menyerap air secara perlahan. keramik mozaik adalah bahan pokok di hampir setiap negara di dunia berkat umur panjangnya yang luar biasa.

4. Pavers

Beberapa orang menyebut keramik pavers sebagai ubin genting. Hal ini disebabkan pavers terbuat dari tanah liat yang memiliki ketebalan lebih besar dari keramik pada umumnya. Paver keramik tersedia dalam ukuran hingga dua belas inci. Pavers sekarang menjadi pilihan keramik yang populer untuk teras, halaman depan atau belakang, dan area tepi kolam.

BACA JUGA:Jangan Sedih, Ini Solusi Lazada PayLater Tidak Bisa Digunakan

5. Keramik Marmer

Hal ini bukanlah tanpa alasan. Proses pembuatan keramik lantai marmer sendiri memiliki proses yang panjang. Ia harus melalui proses kristalisasi batu kapur terlebih dahulu. Prosesnya yang lama ini lah yagn menghasilkan pola estetia yang telah menjadi ciri khas dari jenis keramik lantai marmer: elegan dan mengkilap.

Hotel, rumah bertingkat, dan bangunan mewah lainnya biasanya menggunakan keramik lantai marmer di Indonesia, yang dianggap sebagai simbol keagungan.

Ada penjelasan yang bagus untuk ini. Membuat keramik lantai marmer adalah prosedur padat karya itu sendiri. Pertama-tama harus melalui kristalisasi batu kapur. Prosedur yang panjang menghasilkan pola indah yang mewakili jenis marmer khusus ini.

6. Keramik Granit Alam

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: