Iklan RBTV Dalam Berita

Segera Daftar, PT Borneo Alumina Buka Lowongan Kerja, Lulusan SMA Boleh Daftar

Segera Daftar, PT Borneo Alumina Buka Lowongan Kerja, Lulusan SMA Boleh Daftar

Lowongan kerja PT Borneo Alumina Indonesia--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Pada tanggal 15 November 2023 ini PT Borneo Alumina Indonesia (PT BAI) yang merupakan Anak Perusahaan BUMN INALUM dan ANTAM, kini membuka kesempatan kerja terbaru bagi para pecari kerja. Lowongan kerja kali ini terdiri dari dua posisi menarik dengan sayrat yang sangat mudah.

Menariknya, PT Borneo Alumina memberikan kesempatan bagi lulusan SMA dan S1 untuk bergabung bersama perusahaannya.

Tak sedikit orang, yang berminat bekerja di PT Borneo Alumina karena jika bisa bergabung maka masa depan dan karir mereka akan terjamin.

BACA JUGA:Tes Kompetensi Seleksi Mitra Statistik BPS, Cek Contoh Soal Materi Analogi dan Kunci Jawaban di Sini

Oleh karena itu, segera siapkan lamaran terbaik Anda sesuai yang telah ditetapkan oleh pihak PT Borneo Alumina agar peluang diterima terbuka lebar.

PT Borneo Alumina adalah anak perusahaan Badan Usaha Milik Negara PT Indonesia Asahan Aluminium (INALUM). Berdiri sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku dengan tujuan mengembangkan, membangun, hingga mengoperasikan Smelter Grade Alumina Refinery dengan kapasitas produksi 1 juta Alumina per tahunnya.

PT Borneo Alumina memiliki tujuan Proyek SGAR, yakni investasi yang menjembatani dan mempertajam mata rantai industri aluminium. Proyek ini mengadopsi teknologi produksi yang ramah lingkungan dan dijalankan dengan kemitraan masyarakat serta keterlibatan pemerintah, sehingga aman.

BACA JUGA:Contoh Soal Mitra Statistik BPS, Materi Matematika hingga Numerik Tersedia di Sini, Silakan Cek

Sebagai salah satu perusahaan ternama di Indonesia. PT Borneo Alumina seringkali membutuhkan tenaga kerja baru. Hal ini menyesuaikan dengan posisi yang dibutuhkan oleh pihak perusahaan dalam mengisi kekosongan yang ada. Siapa tahu Anda bisa menjadi bagian dari perusahaan Borneo Alumina Indonesia.

Berikut ini posisi dan sayart PT Borneo Alumina Indonesia November 2023:

- Operator (Kode: OPT)

Kualifikasi:

1. Pendidikan minimal SMK dan SMA Sederajat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: