Iklan dempo dalam berita

Ini Rekomendasi 10 HP yang Bagus Untuk Driver Online, Harga Murah Spesifikasi Canggih

Ini Rekomendasi 10 HP yang Bagus Untuk Driver Online, Harga Murah Spesifikasi Canggih

--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Anda seorang driver online, tentunya Anda membutuhkan perangkat pendukung untuk menunjang pekerjaan Anda, salah satunya adalah membutuhkan smartphone Android. Seperti yang diketahui bahwa Driver online tidak bisa lepas dari ponsel untuk mendapatkan pelanggan.

Langsung saja cek 10 HP yang bagus untuk driver online dan memiliki harga yang tak lebih dari 2,5 jutaan. Penasaran? Berikut ulasan mengenai 10 HP terbaik untuk driver online tersebut.

BACA JUGA:5 HP Ini Punya Spesifikasi Canggih Wajar, Harga Jualnya Belasan Juta Rupiah

1. Infinix Note 30

Memang menjadi salah satu HP terjangkau yang cocok untuk penggunaan bermain game. Apalagi kapasitas memorinya yang cukup luas yaitu dengan RAM 8 GB dan memori internal 256 GB. Namun, dengan spesifikasi tersebut, Infinix Note 30 juga cocok digunakan oleh Anda yang bekerja sebagai driver. Dengan performa yang dimilikinya, Anda bisa membuka dan berpindah aplikasi dengan lancar.

Smartphone ini juga tidak rewel soal baterai, mampu bertahan hingga sepanjang hari asalkan dengan penggunaan normal. Keberadaan layar dengan resolusi Full HD Plua, ditambah dengan kapasitas jumbo 5.000 mAh, turut mendukung durasi penggunaan yang panjang tersebut.

BACA JUGA:HP rcanggih dan Terbaik di Dunia, 3 Teratas Punya Harga Puluhan Juta

Layarnya menggunakan panel IPS LCD dengan ukuran 6,78 inci yang cukup luas, lebih dari cukup untuk membaca isi pesan penumpang saat berkendara. Tingkat kecerahannya yang mencapai 580 nit juga sanggup berikan penerangan baik agar teks senantiasa terbaca dalam kondisi apa pun ketika di luar.

Jika sedang nongkrong dengan sesama driver, Anda pun bisa bantu mereka dengan mengisikan daya perangkat driver lain melalui reverse charging. Ponsel ini juga sudah menggunakan port Type-C sebagai fitur pengisian dan transfer data. Jadi, Proses pengisian daya akan jadi lebih cepat, apalagi didukung oleh fast charging hingga 45 W.

Hal lain yang membuat Infinix Note 30 cocok untuk driver adalah ketahanannya. HP ini sudah dibekali sertifikasi IP53 yang membuatnya mampu bertahan dari debu dan percikan air. Jadi, Anda tidak usah khawatir jika tiba-tiba gerimis ketika sedang bekerja. Infinix Note 30 dijual mulai dari Rp2,4 jutaan saja, cukup terjangkau bukan?

BACA JUGA:Rekomendasi 10 HP Canggih dan Murah Untuk Conten Creator

2. Realme C53 NFC

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: