Iklan dempo dalam berita

10 HP OPPO dengan RAM 12 GB Terbaru November 2023

10 HP OPPO dengan RAM 12 GB Terbaru November 2023

--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Penggunaan RAM besar pada HP OPPO ini juga diimbangi dengan penggunaan chipset yang berkualitas. Sayangnya, beberapa produk OPPO tidak semua dirilis ke pasar global. Ada beberapa tipe yang hanya dipasarkan untuk pasar Cina. 

Terkenal sebagai produsen dengan desain elegan dan kamera yang rupawan. Namun, seiring perkembangan pasar, OPPO pun mulai merilis sejumlah ponsel dengan performa tinggi. Beberapa ponsel flagship OPPO bahkan sudah memakai RAM berukuran 12 GB agar mampu multitasking dan bermain game kekinian.

BACA JUGA:10 HP Samsung Canggih Harga di Bawah 3 Jutaan, Punya Kualitas Kamera Bagus dan Kapasitas Baterai Besar

1. OPPO Find N3 Flip

OPPO Find N3 Flip menjadi HP lipat (flip) terbaru dari OPPO yang dibekali RAM besar. Kapasitas yang ditawarkannya mencapai 12 GB berjenis LPDDR5x. Kapasitasnya ini sudah cukup luas untuk mendukung berbagai aktivitas. Apalagi disandingkan dengan memori internal mulai dari 256 GB sampai 512 GB. Meski tidak dibekali slot microSD, tampaknya kapasitas tersebut sudah lebih dari cukup.

Performa yang dihasilkan tentu jadi lebih optimal berkat kapasitasnya yang luas. OPPO Find N3 Flip juga ditenagai oleh chipset Dimensity 9200 sebagai salah satu chipset tangguh di kelas atas.

BACA JUGA:10 HP Termahal di Dunia Tahun 2023, Harganya Sangat Fantastis, Capai Ratusan Miliar

Di sisi lain, OPPO Find N3 Flip menjadi HP lipat (flip) pertama yang menawarkan tiga konfigurasi kamera di bagian belakangnya. Ketiga kamera tersebut juga sudah fungsional mulai dari kamera utama 50 MP, ultrawide 32 MP, dan telefoto 48 MP. Sayangnya, hanya kamera utama saja yang dibekali OIS, padahal kamera telefoto juga sangat membutuhkannya untuk pemotretan jarak jauh.

Selain itu, kualitas perekaman video OPPO Find N3 Flip juga cukup menarik. Baik kamera depan atau belakang, keduanya sudah mampu merekam di kualitas 4K dengan 30 fps. Menariknya lagi, terdapat fitur gyro-EIS sebagai stabilisasinya. Sektor kamera memang menjadi salah satu hal yang cukup diunggulkan. Dengan memori yang luas, Anda jadi bisa menyimpan foto dan video pribadi Anda dalam jumlah yang banyak.

BACA JUGA:Ini Rekomendasi 10 HP yang Bagus Untuk Driver Online, Harga Murah Spesifikasi Canggih

Sayangnya, OPPO Find N3 Flip ini hanya dibekali baterai berkapasitas 4300 mAh saja. Soal ketahanan, HP ini mungkin masih terasa kurang karena kapasitasnya yang cukup jauh dari standar. Namun, HP ini menawarkan fitur fast charging sampai 44 Watt. Jadi, Anda bisa menggunakan HP lipat satu ini lagi dengan cepat.

2. OPPO Reno10 Pro+ 5G

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: