Iklan dempo dalam berita

Rumah dan 6 Bedengan di Kota Bengkulu Terbakar Ludes Tidak Tersisa

Rumah dan 6 Bedengan  di Kota Bengkulu Terbakar Ludes Tidak Tersisa

TKP kebakaran rumah dan bedengan--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Peristiwa kebakaran terjadi Jalan Raden Patah Gang Alfatindo RT 42 Kelurahan Sukarami Kota Bengkulu Rabu Siang. Dalam kebakaran tersebut satu rumah dan enam bedengan ludes terbakar tak menyisakan satupun barang berharga yang bisa diselematkan.

Ketua RT 42 Kelurahan Sukarami, Irhamudin menyampaikan peristiwa kebakaran terjadi ketika salah satu warga melihat ada kepulan asap yang timbul di rumah. Warga kemudian memberitahu warga lain dikarenakan hanya seorang penghuni bedengan yang masih berada.

 BACA JUGA:Pasca Kebakaran, Kecamatan Sindang Beliti Ilir Tak Layani Perekaman E-KTP

Sementara itu, menerima laporan petugas PBK Bengkulu dengan 10 personel langsung menuju lokasi, walaupun dengan keadaan gang yang kecil, api berhasil dipadamkan dengan petugas mengerahkan 10 armada.

 BACA JUGA:Kebakaran di Kutau, Tiga Bocah Meninggal Dunia

"Untuk korban jiwa tidak ada, namun seperti yang kita lihat sendiri tidak barang yang mampu diselamatkan karena saat kami ke lokasi api sudah menyambar dan besar," ungkap Kadis PBK Kota Bengkulu Yuliansyah.

 BACA JUGA:Kebakaran di Tanah Patah, Empat Bangunan Ludes

Sementara itu pasca kejadian pihak kepolisian sudah memasang garis polisi untuk selanjutnya dilakukan penyelidikan guna mencari tahu penyebab kebakaran. (Rendra Aditya)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: