Iklan dempo dalam berita

Heboh, Ditemukan Mayat Pria di Liku Sembilan Bengkulu Tengah

Heboh, Ditemukan Mayat Pria di Liku Sembilan Bengkulu Tengah

Penemuan mayat di liku sembilan--

BENGKULU TENGAH, RBTVCAMKOHA.COM - Pengunjung Bunga Rafflesia Arnoldi di kawasan Liku Sembilan Desa Tanjung Heran Kecamatan Taba Penanjung Bengkulu Tengah, Kamis (16/11) siang dihebohkan dengan penemuan mayat.

Sesosok mayat laki-laki ini belum diketahui identitasnya, mengingat dirinya hanya seorang diri tergelatak di semak - semak. Ditemukan ada luka di bagian pipi, luka goresan yang belum diketahui penyebabnya.

BACA JUGA:Terbaru, Otoritas Jasa Keuangan Membuka Lowongan Kerja Periode 16 November, Cukup Daftar Lewat Online

Kapolres Bengkulu Tengah, AKBP  Dedi Wahyudi melalui Kasat Reskrim, AKP. Wahyu Wijayanta membenarkan adanya temuan mayat. Kasat Reskrim memastikan anggotanya sudah meluncur ke Tempat Kejadian Perkara (TKP).

"Iya Mas ada temuan mayat pria di Liku Sembilan Taba Penanjung, anggota sudah meluncur untuk mengevakuasi mayat dan olah TKP," singkat Kasat Rekskrim.

BACA JUGA:Kesempatan Berkarir di BPJS Kesehatan, Cek Posisi yang Dibuka dan Tips Lolos Seleksi Adminstrasi

Hebohnya penemuan mayat ini juga sudah tersebar lewat pesan Whatsapp (WA). Dalam video pesan WA ini, perekam video diketahui bernama Ricky Fransisco yang berprofesi sebagai sopir travel.

Dalam video terdengar Ricky yang melaporkan adanya temuan mayat di Liku Sembilan. Belum diketahui identitas mayat dan penyebab kematian. 

BACA JUGA:Peluang Emas, Kejaksaan Negeri Buka Lowongan Kerja Bagi Lulusan SMP SMA, Begini Posisi dan Syaratnya

"Ini ada temuan mayat di Liku Sembilan, saya bermaksud mengantar penumpang lihat Bunga Rafflesia. Tapi justru ada mayat di bawah, hingga kami tidak berani turun ke lokasi Bunga Rafflesia," ujar Ricky dalam video.

Dalam video lainnya, Ricky juga menggambarkan kondisi mayat yang terdapat luka di bagian pipinya. Tidak diketahui persis akibat luka apa.

BACA JUGA:Luncurkan Produk Baru, Ini Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy M54 5G

"Ada luka sayatan di pipi korban, seperti sayatan binatang buas. Namun belum dipastikan penyebab kematian. Ada sepeda motor di tepi jalan raya kemungkinan kepunyaan pria yang tewas ini," tambah Ricky.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: