Iklan dempo dalam berita

Ini Identitas Jenazah Pria Di Liku Sembilan Bengkulu Tengah, Ternyata Alm Sehari-hari Jualan Parfum Keliling

Ini Identitas Jenazah Pria Di Liku Sembilan Bengkulu Tengah, Ternyata Alm Sehari-hari Jualan Parfum Keliling

Polisi Olah TKP penemuan jenazah di Liku Sembilan Bengkulu Tengah--

BENGKULUTENGAH, RBTVCAMKOHA.COM - 12 jam pasca ditemukan, akhirnya terungkap identitas mayat pria yang ditemukan pada Kamis (16/11) pagi, di kawasan Liku Sembilan Desa Tanjung Heran Kecamatan Taba Penanjung Bengkulu Tengah. Di kartu identitas KTP, almarhum ternyata bernama Ilham Zayuti warga Kelurahan Sawah Lebar Kota Bengkulu, dengan tahun kelahiran 1996 atau saat ini berusia 27 tahun.

BACA JUGA:Waspada! Ini 9 Efek Samping Jika Konsumsi Jahe Berlebihan, Salah satunya Bisa Menurunkan Gula Darah

Bapak almarhum bernama Zainudin menceritakan kepada tim rbtv.disway.id bahwa anaknya biasa bepergian. Apalagi profesinya yang juga menjajakan parfum keliling dari masjid ke masjid.

"Saya tidak tahu persis anak kandung saya ini mau pergi kemana. Namun memang seharian yang bersangkutan sering bepergian dari masjid ke masjid. Anak saya ini kerap berjualan parfum keliling," cerita Zainudin

BACA JUGA:PT Reska Multi Usaha Buka Lowongan Kerja Untuk Lulusan SMA dan SMK, Siapkan Semua Persyaratan

Jasad Ilham Zayuti ini, sudah berada di Rumah Sakit Bhayangkara. Beberapa luka ditemukan, seperti di bagian wajah, kemudian juga terdapat luka hingga diperkirakan dirinya menjadi korban dugaan pembunuhan. Ketika ditemukan di kawasan Liku Sembilan Desa Tanjung Heran Kecamatan Taba Penanjung Bengkulu Tengah, kondisi jasadnya sudah dipenuhi darah. Kondisi jari - jari tangan sudah putus.

BACA JUGA:Kepala Seksi Pemeriksaan I Kantor Imigrasi TPI Ngurah Rai Jadi Tersangka Penyalahgunaan Fasilitas Fast Track

Di lokasi penemuan, terdapat sepeda motor yang diduga digunakan oleh korban. Yakni jenis Jupiter Z dengan nomor polisi B 6409 FYX. Diketahui sepeda motor ini sudah dibawa oleh pihak keluarga. Kapolres Bengkulu Tengah AKBP Dedi Wahyudi melalui Kasat Reskrim Akp Wahyu Wijayanta mengatakan belum bisa memutuskan yang bersangkutan merupakan korban pembunuhan, mengingat saat ini masih divisum di RS Bhayangkara.

BACA JUGA:Peluang Karir di PT Astra International Tbk November 2023, Buruan Lengkapi Persayaratannya

"Kita tunggu hasil visum dari pihak Rumah Sakit Bhayangkara aja ya Mas, baru dapat kita simpulkan penyebab kematiannya. Nanti hasilnya akan kita beri tahu lebih lanjut," singkat Kasat Reskrim. Untuk diketahui, jenazah almarhum pertama kali ditemukan oleh pengunjung Bunga Rafflesia Arnoldi, di kawasan Liku Sembilan Desa Tanjung Heran Kecamatan Taba Penanjung Bengkulu Tengah, Kamis (16/11) siang.

BACA JUGA:Garis Tangan Jadi Orang Kaya, 5 Shio Ini Tidak Pernah Merasakan Miskin

Ketika ditemukan, jenazah almarhum tergelatak di semak - semak dan ditemukan ada luka di bagian pipi berupa goresan, yang belum diketahui penyebabnya. Kapolres Bengkulu Tengah AKBP Dedi Wahyudi melalui Kasat Reskrim AKP Wahyu Wijayanta membenarkan adanya temuan mayat. Kasat Reskrim memastikan anggotanya sudah meluncur ke Tempat Kejadian Perkara (Tkp).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: