Iklan dempo dalam berita

14 Pejabat Pemkot Dimutasi, 1 Sakit, Ini Daftarnya

14 Pejabat Pemkot Dimutasi, 1 Sakit, Ini Daftarnya

14 Pejabat Pemkot Dimutasi, 1 Sakit, Ini Daftarnya--

BENGKULU,RBTVCAMKOHA.COM - Pemerintah Kota Bengkulu kembali melakukan mutasi terhadap pejabat. Rabu sore (11/01) digelar pelantikan di Kantor Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Pemerintah Kota Bengkulu.

BACA JUGA:Soal Istri Kabur; Sudah Berdamai, Tapi Pengantin Pria Minta Ini

Total ada 14 orang pejabat Eselon III yang dilakukan dilantik. Namun, seorang atas nama Azmialin Alimarta, terpaksa dilantik melalui zoom karena masih sakit. 

BACA JUGA:Setelah Damai, Sang Istri Pilih Siapa? Mantan Kades Atau Feri Yadi

Berikut 14 Orang Pejabat yang Dilantik

1. Dr. Ruslili, S.Ip, M.Pd dari Kepala Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga Pada Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Bengkulu dilantik menjadi Kepala Kecamatan Selebar Kota Bengkulu. 

BACA JUGA:Apakah Masih Ramai, TOL BENGKULU Mulai Berbayar, Ini Tarifnya

2. Rendi Sucitiawan, S.STP, M.Si dari Pustakawan Ahli Muda Pada Dinas Perpustakaan dan Kesarsipan Kota Bengkulu dimutasi menjadi Inspektur Pembantu I Pada Inspektorat Kota Bengkulu. 

BACA JUGA:PT. TLB Ambil Batubara Bengkulu, Ada 8 Perusahaan yang Ditunjuk

3. Afri Candriani, SE, M.Si dari Sekretaris Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Bengkulu dimutasi menjadi Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Bengkulu.  

BACA JUGA:Pantai Sungai Suci Ada Sumur Dewa, Bung Karno Pernah Cuci Muka

4. Tri Oktarianto, SE, M.Si dari Sekretaris Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kota Bengkulu menjadi Sekretaris Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Bengkulu

BACA JUGA:Meski Lansia namun Tetap Sehat, Ini Rahasianya

5. Syofyan Tosoni, SE, MM dari Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Bengkulu dimutasi menjadi Sekretaris Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kota Bengkulu 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: