Iklan dempo dalam berita

Jangan Lupa, Saksikan Penampilan Ada Band di Malam Puncak Event Bencoolen Fest 2023

Jangan Lupa, Saksikan Penampilan Ada Band di Malam Puncak Event Bencoolen Fest 2023

Jangan Lupa, Saksikan Penampilan Ada Band di Malam Puncak Event Bencoolen Fest 2023--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Dalam menyemarakan HUT Provinsi Bengkulu ke-55, beragam kegiatan digelar bank Indonesia perwakilan Bengkulu, salah satunya Event Bencoolen Fest 2023. Termasuk Bencoolen Regional Investment & Economic Forum 2023 atau (BRIEF) di Ballroom Hotel Mercure Bengkulu, Jumat (17/11) dan penampilan Ada Band pada malam puncak (19/11).

Event Bencoolen Fest 2023 yang digelar pada 17-19 November tersebut dipusatkan di Balai Raya Semarak dan terbuka untuk umum.

BACA JUGA:Mau Jadi Pendamping Lokal Desa? Ini 7 Syarat yang Perlu Dipenuhi, Lulusan SMA Buruan Daftar

Bekerja sama dengan RBTV, event ini melibatkan banyak Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) dan berbagai dooprize hadiah menarik. Dengan hadiah utama 2 doorprize umroh gratis, Bank Indonesia juga akan membuka layanan penukaran uang. 

Kegiatan tersebut diisi fashion show batik besurek, hingga penampilan Ada Band pada malam puncak Harvesting Bangga Buatan Indonesia (BBI) dan Bangga Berwisata di Indonesia (BBWI).

BACA JUGA:Bayaran Petugas Pendamping Lokal Desa Bikin Syok, Ternyata Ini Rincian Tugasnya

Rangkaian acara dimulai dengan kegiatan Bencoolen School Competition Cinta Bangga Paham Rupiah, kemudian lomba cerdas cermat, lomba menggambar tingkat sd kelas satu sampai kelas tiga.

Kemudian, ada juga lomba mewarnai tingkat Paud se-provinsi Bengkulu, dilanjutkan dengan Brief dan pertunjukan Teater Poetri Kentcana Boelan.

Sedangkan 18 November, akan digelar malam puncak Harvesting Gernas BBI/BBWI serta fashion show Batik Basurek khas Bengkulu dimeriahkan oleh penampilan Ada Band.

BACA JUGA:Warga Seluma Gelar Sholat Ghoib Usai Jumatan,Doakan yang Meninggal dan Minta Keselamatan Bagi Rakyat Palestina

Kemudian pada minggu pagi 19 November, dilanjutkan dengan jalan santai dan senam penuh warna di Lapangan Merdeka.

Berikut rincian kegiatannya:

Jumat, 17 November 2023

1. Bencoolen School Competition

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: