Iklan dempo dalam berita

Oknum Mantan Kades Jarang Pulang ke Desa. Bagaimana Nasib Istri Pertamanya?

Oknum Mantan Kades Jarang Pulang ke Desa. Bagaimana Nasib Istri Pertamanya?

--

BENGKULU UTARA, RBTVCAMKOHA.COM - Idrus Salam, sosok mantan Kades yang kabur bersama Ike Tusmiati merupakan warga Desa Air Putih Kecamatan Marga Sakti Seblat, Bengkulu Utara.

 

Sejak kasus ini heboh, Idrus diketahui jarang pulang. Keterangan salah seorang warga Desa Air Putih, selama ini Idrus memang memiliki istri dan dua orang anak yang telah menikah.

BACA JUGA:Tidak Tahu Keberadaannya, Kades Renah Kandis Minta Sosok Istri Kabur Pulang ke Desa

Hanya saja menurut sumber yang tidak ingin identitasnya disebut ini, hubungan Idrus dengan istri pertamanya itu sudah lama tidak harmonis. Malah dikabarkan sudah pisah ranjang. 

 

"Sebelumnya mereka itu sudah sering pisah-pisah. Kalau pisah secara resmi saya kurang tahu, tetapi sedang mengurus itu," ujar narasumber RBTVcamkoha.com.

BACA JUGA:Soal Istri Kabur; Sudah Berdamai, Tapi Pengantin Pria Minta Ini

Sekitar satu bulan lalu, Idrus  masih sering pulang ke rumahnya di Desa Air Putih. Namun setelah kejadian ini viral, Idrus sudah jarang pulang.

 

Sedangkan istri pertama Idrus, memang sudah lama tidak terlihat di desa. Kabarnya istri Idrus pulang ke rumah orang tuanya di luar Kabupaten Bengkulu Utara.

BACA JUGA:Demi Melupakan Istri yang Kabur, Feri Yadi Lakukan Ini

"Kalau istrinya malah sudah lama tidak kelihatan lagi. Infonya pulang ke rumah orang tuanya. Bahkan kedua anaknya yang sudah menikah juga tidak ada lagi di desa," tambah narasumber ini.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: