Iklan dempo dalam berita

Hindari Tabrakan, L300 Berputar 180 Derajat

Hindari Tabrakan, L300 Berputar 180 Derajat

--

SELUMA, RBTVCAMKOHA.COM - Kecelakaan lalu lintas Rabu sore (11/1/2023) sekitar pukul 17.00 wib, sempat membuat heboh warga Desa Sengkuang Jaya Kecamatan Seluma Barat, Provinsi Bengkulu.

 

Dari keterangan salah seorang warga Desa Sengkuang Jaya, Wetra (30) mengatakan kronologis kejadian bermula saat mobil Mitsubishi L300 bernomor polisi BD-9556-AQ melaju dari arah Tais menuju ke Kota Bengkulu.

BACA JUGA:SMPN 16 Rejang Lebong Dibobol Pencuri, 13 Unit Laptop Bantuan Kemendikbudristek Hilang

Namun setiba di jalan menikung berupaya menghindari tabrakan ketika hendak mendahului kendaraan yang ada di depannya. Kencangnya laju kendaraan nahas ini kemudian berputar 180 derajat ketika sang sopir berupaya membanting stir ke arah keluar dari sisi kanan badan jalan.

BACA JUGA:2 Kasus Bunuh Diri Gemparkan Awal Tahun, Ternyata 2022 Jumlah Kasusnya Tergolong Tinggi

"Mobil ini tadi dari arah Tais, nampaknya ada yang mau dihindari, sampai banting stir ke kanan jalan sampai berputar model itu," terang Wetra.

 

Akibat kejadian ini sang sopir bernama Nopem (35) warga Kota Bengkulu, langsung dilarikan warga setempat ke Puskesmas Dermayu untuk mendapatkan pertolongan medis akibat cedera serius yang dialaminya, sedangkan penumpangnya mengalami luka ringan.

BACA JUGA:Tidak Tahu Keberadaannya, Kades Renah Kandis Minta Sosok Istri Kabur Pulang ke Desa

BACA JUGA:Oknum Mantan Kades Jarang Pulang ke Desa. Bagaimana Nasib Istri Pertamanya?

Sementara itu, tikungan manis yang berada di ujung Desa Sengkuang Jaya yang berbatasan dengan Desa Lunjuk ini sudah kerap terjadi kecelakaan, dan terakhir kejadian serupa pada beberapa bulan lalu dialami sebuah truk pengangkut semen.

 

Masyarakat berharap ke pemerintah agar dapat dipasangkan rambu-rambu peringatan di tikungan jalan yang menurun dari arah Kota Bengkulu, karena dinilai sangat rawan terjadi kecelakaan lalulintas.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: