Iklan dempo dalam berita

SPBU Sendawar Nyaris Terbakar Gara-gara Ulah Oknum Pemuda

SPBU Sendawar Nyaris Terbakar Gara-gara Ulah Oknum Pemuda

Motor terbakar usai isi BBM --

SELUMA, RBTVCAMKOHA.COM - SPBU Sendawar yang terletak di Desa Sendawar Kecamatan Semidang Alas Maras, Kabupaten Seluma Provinsi Bengkulu nyaris terbakar pada Rabu malam (11/1/2023) sekitar pukul 20.30 WIB. 

BACA JUGA:Ini Kronologis Pengantin Baru Kabur yang Berujung Damai

Menurut keterangan pengawas SPBU Sendawar, Adi (30) mengatakan insiden kebakaran tersebut disebabkan ulah anak muda yang ugal-ugalan mengendarai sepeda motor seusai mengisi BBM.

Pengendara motor tersebut kemudian tancap gas dengan gaya standing, namun baru sekitar 7 meter melaju kemudian terjatuh dari sepeda motornya, hingga menimbulkan percikan api dan menyambar sepeda motor miliknya.

BACA JUGA:Setelah Damai, Sang Istri Pilih Siapa? Mantan Kades Atau Feri Yadi

"Iya tadi ada anak-anak muda gaya standing waktu habis ngisi minyak, sudah tu terjatuh dan timbul percikan api sampai menyambar sepeda motornya hingga terbakar," ujar Adi.

Beruntung petugas SPBU yang tengah piket, kemudian gerak cepat berupaya memadamkan api dengan Appar (alat pemadam api), sehingga api tak merembet ke pompa SPBU.

BACA JUGA:Oknum Mantan Kades Jarang Pulang ke Desa. Bagaimana Nasib Istri Pertamanya?

Personel Polsek Semidang Alas Maras saat yang tiba di lokasi tengah melacak para kawanan remaja yang membuat heboh kejadian ini. Lantaran pasca kejadian sepeda motor remaja tersebut langsung didorong kawanannya menjauh dari SPBU.

(Hari Adiyono)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: