Iklan dempo dalam berita

Pembunuhan di Liku Sembilan, Sakit Hati Pasca Dengar Curhatan Ayah

Pembunuhan di Liku Sembilan, Sakit Hati Pasca Dengar Curhatan Ayah

Kapolres Bengkulu Tengah bersama Kasat Reskrim menggelar press rilis kepada awak media--

BENGKULU TENGAH, RBTVCAMKOHA.COM - Mayat yang ditemukan tergeletak Kamis (16/11) siang di kawasan Liku Sembilan Bengkulu Tengah berininisal IZ warga Kelurahan Sawah Lebar Kota Bengkulu, ternyata murni korban pembunuhan.

Hal tersebut dipastikan oleh Pihak Polres Bengkulu Tengah pasca mendapatkan hasil visum dari pihak RS Bhayangkara yang melihat adanya sejumlah luka dibeberapa titik bagian tubuh korban.

BACA JUGA:Penemuan Mayat di Liku Sembilan, Pelaku dan Korban Berteman, Pelaku Sakit Hati Orang Tuanya Diajak Begituan

Penyelidikan yang dilakukan Tim Opsnal Satreskrim Polres Bengkulu Tengah berbuah hasil. Dibantu Tim Gabungan dari Jatanras Ditreskrimum Polda Bengkulu dan Macan Cempaka Polsek Gading, satu orang berinisial MS warga Kota Bengkulu ditangkap.

Kapolres Bengkulu Tengah AKBP. Dedi Wahyudi bersama Kasat Reskrim AKP Wahyu Wijayanta menyampaikan, pelaku MS yang telah ditetapkan sebagai tersangka ini melakukan pembuhuan berencana. 

BACA JUGA:Penemuan Mayat di Liku Sembilan, Motif Pembunuhan : Korban Jalin Asmara Dengan Ibu Pelaku

Atas perbuatannya ini, MS diancam dengan pasal 340 subsider pasal 338 KUHP, dengan ancaman hukumaan ancaman penjara seumur hidup atau selama 20 tahun.


--

Pengakuan tersangka MS, dirinya sakit hati terhadap IZ yang sudah tega terhadap keluarganya, apalagi IZ yang merupakan temannya sendiri itu sudah sering main kerumahnya. Sakit hati muncul pasca dirinya mendengarkan curhatan sang ayah.

MS menceritakan, ayahnya mendapat kabar dari menantunya yang berada diluar Kota Bengkulu terkait adanya perselingkuhan yang dilakukan istrinya dengan korban IZ. Perselingkuhan itu rupanya sudah terlalu jauh, karena telah terjadii hubungan intim layaknya suami istri.

BACA JUGA:Di Kabawetan Kepahiang, Tulang Belulang Manusia ditemukan di Kebun Kopi

Begini Cara Pelaku Menghabisi Nyawa Korban:

Mendapat kabar temannya IZ sudah melakukan hubungan terlarang dengan sang ibu, tersangka MS berpura-pura mengajak korban mendatangi kebun milik orang tuanya di kawasan Liku Sembilan Desa Tanjung Heran Kecamatan Taba Penanjung Bengkulu Tengah.

BACA JUGA:Mayat di Liku Sembilan Bengkulu Tengah Dibunuh, Ini Penampakan Terduga Pelaku yang Cemburu Kepada Korban

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: