Iklan dempo dalam berita

November 2023, PT Pos Indonesia Buka Lowongan Kerja, Sasarannya Lulusan SMA dan SMK

November 2023, PT Pos Indonesia Buka Lowongan Kerja, Sasarannya Lulusan SMA dan SMK

--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Bulan November 2023 ini, PT Pos Indonesia (Persero) membuka kembali lowongan kerja untuk diposisikan sebagai O-Ranger Mobile. Lowongan ini Terbuka untuk laki-laki maupun perempuan.

Namun, lowongan kerja ini hanya tertuju bagi yang baru lulus dengan jenjang kariri setingkat Sekolah Menengah Atas atau Kejuruan (SMA/SMK).

O-Ranger sendiri merupakan mitra Pos Indonesia yang bertugas untuk memasarkan produk Pos Indonesia dan melakukan layanan penjemputan barang (pick up service) di masing-masing area.

Ruang lingkup penjualan O-Ranger yaitu pemasaran dan penjualan produk jasa kurir pada segmen ritel.

BACA JUGA:Info Loker, PT Pragon Buka Lowongan Kerja Untuk 2 Posisi, Lulusan SMA Mari Intip Syaratnya Disini

PT Pos Indonesia atau yang lebih dikenal dengan nama Pos Indonesia, adalah salah satu lembaga milik pemerintah yang bergerak dalam sektor layanan pos dan logistik.

Perusahaan ini menyediakan beragam jasa kepada masyarakat Indonesia seperti pengiriman surat dan paket, layanan keuangan, logistik dan kurir, serta retail.

Selama bertahun-tahun Pos Indonesia telah berperan penting dalam memfasilitasi komunikasi dan pertukaran barang di seluruh nusantara.

Pos Indonesia memiliki akar sejarah yang bermula sejak masa penjajahan Belanda, dimana tepat pada tahun 1746, dikenal dengan nama "Bataviasche Pos."

BACA JUGA:Mau Lulus Tes Kompetensi Mitra Statistik BPS 2024? Pelajari Contoh Soal Berikut, Ada Tes Logika Umum

Perkembangan pesat terjadi pada tahun 1995 ketika PT Pos Indonesia resmi didirikan sebagai Badan Usaha Milik Negara (BUMN).

Sejak saat itu, Pos Indonesia terus bertransformasi menjadi perusahaan layanan pos modern yang menghadirkan inovasi teknologi dan pelanggan menjadi prioritas utama.

Dalam perkembangannya, setelah Indonesia meraih kemerdekaannya pada tahun 1945, layanan pos tersebut dikelola oleh pemerintah Indonesia. Bagi Anda yang berminat dapat menyimak syarat dan ketentuan berikut ini.

BACA JUGA:Pendaftaran Dibuka 5 Hari, Ini Syarat Jadi Calon Pendamping Lokal Desa 2023

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: