Iklan dempo dalam berita

Visum ke RSUD Kepahiang, Jenazah Mr. X Diperkirakan Sudah Sebulan Meninggal Dunia

Visum ke RSUD Kepahiang, Jenazah Mr. X Diperkirakan Sudah Sebulan Meninggal Dunia

--

KEPAHIANG,RBTVCAMKOHA.COM – Tulang belulang yang ditemukan pemilik kebun kopi bernama Tupan warga Desa Suka sari Kabawetan telah di evakuasi oleh personil Satreskrim Polres Kepahiang ke Rumah Sakit.

 

Ipda Fredo Ramous selaku Kanit Pidum Satreskrim Polres Kepahiang menduga dari hasil pemeriksaan medis, jenazah Mr. X ini diduga sudah meninggal sejak satu bulan belakangan. Kondisi Mr. X yang hanya tulang belulang tersebut, hanya menyisahkan  bagian potongan kaki saja yang masih terlihat seperti kaki manusia.

Tak hanya itu, terlihat dari olah tkp dari kondisi serta posisi tulang kaki dan tubuh yang berjarak beberapa meter terpisah, sehingga menguatkan dugaan bahwa Mr. X telah lama meninggal.

Walaupun demikian, pihaknya  tetap akan melakukan penyelidikan terkait siapa identitas atas tulang belulang yang ditemukan di kebun kopi warga tersebut.

"Dari hasil medis dan olah tkp tim inafis kuat dugaan Mr. X telah meninggal sejak lama," ujar Ipda Fredo Ramous, Sabtu (18/11).

Pasca ditemukannya tulang belulang milik manusia itu, pihaknya telah menyebarkan luaskan menyangkut info penemuan jenazah tersebut, dengan harapan agar masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarga bisa memerikaa jenazah di kamar jenazah RSUD Kepahiang.

"Kami himbau kepada masyarakat yang kehilangan keluarga, bisa mendatangi kamar jenazah RSUD Kepahiang, karena sampai saat ini jenazah masih belum diketahui identitasnya,"kata Kanit Pidum Polres Kepahiang.

Tulang belulang ini pertama kali ditemukan oleh warga bernama Tupan pada Sabtu (18/11) siang. Saat ditemukan, sosok jenazah yang belum diketahui identitasnya tersebut dalam kondisi mengenaskan, karena hanya bagian kaki yang masih utuh, sedangkan bagian tubuh lainnya sudah tinggal tulang belulang dan ditemukan terpisah beberapa meter dari tulang kaki.

"Tak sengaja, tadi kebetulan lewat dan saya lihat mirip jenazah, namun pas saya cek ternyata ada kaki dan beberapa meter ada pula tulang lain sehingga kami laporkan ke polisi," kata Tupan.

Sementara itu Kades Suka Sari menerangkan bahwa sejauh ini belum ada laporan dari warganya terkait adanya orang hilang, dan sejauh ini juga tak ada warga yang mengeluhkan atau mengabarkan kehilangan anggota keluarga.

"Sejauh ini tidak ada yang mengabarkan kehilangan anggota keluarga dan tak pula ada kabar dari desa tetangga lain yang mengabarkan kehilangan keluarga," ungkap Yogi Kades Suka Sari.

 

Nico Relius

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: