Iklan dempo dalam berita

Waspada Bagi Pria Pemilik Burung, Jangan Sampai Jadi Korban Orang Ini

Waspada Bagi Pria Pemilik Burung, Jangan Sampai Jadi Korban Orang Ini

CCTV saat pelaku beraksi--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM- Bagi anda penghobi burung yang memiliki burung peliharaan atau kontes harus lebih berhati-hati lagi saat ini. Karena saat ini pelaku pencurian burung mulai beraksi di Kota Bengkulu. Walaupun aksinya sudah terekam tujuh cctv namun tetap nekat beraksi.

BACA JUGA:Aneh, Mesin ATM Tidak Rusak, Uang Rp 343 Juta Hilang

BACA JUGA:Janggal, Berikut Fakta Terbaru Kasus Hilanganya Uang Tunai Rp 343 Juta di Dalam Mesin ATM

Seperti yang terjadi di Gang Kampar 5 Kelurahan Lempuing Kota Bengkulu, 4 ekor burung peliharaannya raib saat tergantung di teras rumah.

BACA JUGA:SPBU Sendawar Nyaris Terbakar Gara-gara Ulah Oknum Pemuda

Diakui korban Wiry Latiffan Saptarima aksi pelaku ini memang sempat terekam kamera cctv yang ada di rumahnya, saat itu pelaku yang seorang diri dengan menggunakan sepeda motor matik awalnya terlebih dahulu mondar mandir di sekitaran lokasi depan rumah korban.

 

Saat dirasa aman, barulah pelaku yang seorang diri masuk ke halaman rumah korban dengan cara membuka pagar rumah yang tak terkunci.

BACA JUGA:Hindari Tabrakan, L300 Berputar 180 Derajat

"Ada empat ekor burung love bird yang memang sudah sering kontes dan menjuari kejuaraan yang saat itu berada didalam dua sangkar, dua sangkar itulah dibawa sekaligus oleh pria seorang diri tersebut," ungkap korban ketika menceritakan kejadian dialaminya kepada rbtvcamkoha.com, Kamis (12/1/2023).

BACA JUGA:Polisi Amankan Dua Orang Terkait Pembunuhan di Kebun Tebeng

Saat ini korban yang kesal burung kontes miliknya digasak pencuri, korban melaporkan kejadian ke Mapolsek Teluk segara dengan kerugian jutaan rupiah.

 

Rendra Aditya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: