Iklan dempo dalam berita

Lowongan Kerja Terbaru, PT PP Properti Tbk Cari Karyawan Lulusan S1

Lowongan Kerja Terbaru, PT PP Properti Tbk Cari Karyawan Lulusan S1

Lowongan kerja PT. PP Properti untuk lulusan S1--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Perusahaan PT PP Properti bulan November ini membuka lowongan kerja. Untuk diketahui PT. PP Properti Tbk (PPRO) didirikan pada tanggal 12 Desember 2013. Pada saat ini ruang lingkup kegiatannya yakni pembangunan apartemen dan pemukiman. 

Proyek-proyek yang dikembangkan Perseroan adalah Grand Sungkono Lagoon, Grand Kamala Lagoon, Grand Dharmahusada Lagoon, dan lain-lain. 

Perseroan memulai aktivitas usaha komersialnya pada Tahun 2013. PT. PP (Persero) Tbk (PTPP)  adalah pemilik atau sebagai entitas induk terakhir kelompok usaha.

BACA JUGA:PT Pelindo Buka Lowongan Kerja, Lulusan SMA Merapat Ada 4 Posisi Menarik, Begini Syaratnya

Adapun desain dan konsep  yang diciptakan PT PP Properti Tbk yaitu, arsitektur bangunan yang dapat diterapkan baik untuk proyek hunian, perkantoran, ritel dan komersial. 

PT PP Properti sendiri diketahui pernah membangun Perumahan Otorita Jatiluhur tahun 1991, pengembangan kawasan Cibubur tahun 1991 – 2004, Apartemen Paladian Park di Kelapa Gading, Juanda business center di Surabaya dan pembangunan serta pengelolaan Park Hotel Jakarta tahun 2010 dan Park Hotel Bandung tahun 2012. 

BACA JUGA:Catat, Ini Syarat untuk Mencairkan Dana Pensiun di Taspen

Bagi Anda yang tertarik melamar kerja di PT PP Properti Tbk, berikut posisi yang tersedia dan kriteria pelamar yang dicari: 

Syarat umum:

- Tidak bertindik dan bertato dalam tubuh

- Tinggi badan minimal wanita / pria diatas 155 cm

- Tidak menderita buta warna

- Dalam keadaan sehat jasmani dan rohani tidak cacat fisik (terlampir hasil medical check up)

- Siap Bekerja jujur, ulet, dan tekun

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: