Iklan RBTV Dalam Berita

Kesempatan Bergabung dengan Indomaret, Minimal Lulusan SMA atau Mahasiswa, Kontrak Kerja Part Time

Kesempatan Bergabung dengan Indomaret, Minimal Lulusan SMA atau Mahasiswa, Kontrak Kerja Part Time

Kesempatan bergabung dengan Indomaret--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Kembali dibuka lowongan kerja PT Indomarco Prismatama atau yang dikenal dengan Indomaret. Kali ini perusahaan Indomaret menawarkan lowongan kerja dengan sistem part time.

Lowongan kerja part time Indomaret bisa dilamar oleh para lulusan SMA, S1 atau yang masih aktif kuliah, adapun posisi lowongan part time menawarkan empat posisi menarik.

Peluang emas seperti ini harus dimanfaatkan sekarang juga dengan cara lamar lowongan kerja Indomaret.

BACA JUGA:Lulus Tes Kompetensi Mitra Statistik BPS, Pelajari Contoh Soal Termasuk Psikotes Logika Aritmatika

Indomaret suatu brand ternama yang dimiliki oleh PT Indomarco Prismatama. Indomaret juga salah satu jaringan minimarket yang menjual kebutuhan pokok dan kebutuhan sehari-hari.

Hingga Tahun 2014, Indomaret telah memiliki lebih dari 9.000 gerai yang tersebar di seluruh Indonesia.

Indomaret menawarkan lebih dari 4.800 produk dengan harga yang kompetitif untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari konsumen.

PT Indomarco Prismatama adalah badan usaha yang menaungi Indomaret, salah satu perusahaan waralaba yang ada di Indonesia. Indomaret merupakan jaringan mini market yang menyediakan berbagai macam kebutuhan pokok, serta berbagai kebutuhan sehari-hari. 

Merek mini market Indomaret dipegang oleh PT. Indomarco Prismatama, yang gerainya kini mencapai lebih dari 7.868 di wilayah Jawa, Madura, Bali, Sumatera dan Sulawesi.

BACA JUGA:Lowongan Kerja Pendamping Lokal Desa 2023 dengan Gaji Terjamin, Ini Contoh Surat Lamarannya

PT Indomarco Prismatama awalnya salah satu badan usaha, yang dibangun dengan besar modalnya  tercantum dalam anggaran dasar. 

Tak hanya itu, kekayaan perusahaan terpisah dari kekayaan pribadi pemilik perusahaan, sehingga pemiliknya tentu memiliki harta kekayaan sendiri. 

Selain itu, PT Indomarco Prismatama menaungi gerai waralaba Indomaret. Hingga kini dijadikan sebagai salah satu aset nasional, dalam bentuk jaringan ritel waralaba yang unggul dalam persaingan global. 

Awal didirikan, Indomaret mendapatkan respon positif dari masyarakat. Indomaret adalah salah satu mini market yang kerap terlibat dalam berbagai aksi sosial, juga aktif dalam melakukan penggalangan dana kemanusiaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: