Iklan dempo dalam berita

2 Macam Oli NMax 155 yang Wajib Bikers Pantau dan Ganti Secara Berkala

2 Macam Oli NMax 155 yang Wajib Bikers Pantau dan Ganti Secara Berkala

--

Rekomendasi oli mesin NMax yang pertama adalah Yamalube Super Matic yang saat dijual sekitar Rp72 ribuan. Faktanya produk ini merupakan oli resmi NMax yang direkomendasikan oleh pabrikan.

Oli mesin ini sudah mengadopsi teknologi full synthetic dan diklaim dapat memaksimal power pada setiap putaran mesin. Selain untuk NMax, pengguna Aerox atau Lexi juga bisa menggunakan produk Yamalube Super Matic.

BACA JUGA:8 Jenis Oli Rekomendasi Terbaik Untuk Roda Empat Kesayangan Anda

4. Castrol Power1 Matic 1L – Rp69.000

Pelumas dari Castrol ini juga bisa menjadi pilihan oli mesin NMax karena memiliki spesifikasi 10W-40 JASO MB. Harganya relatif terjangkau untuk kemasan 1 liternya. Produk ini juga tersedia dalam kemasan 800 ml yang harganya lebih murah sekitar Rp20 ribu.

Produk ini menggunakan formula Scootek Technology yang diklaim dapat memberikan akselerasi superior saat tuas gas pertama kali ditarik.

BACA JUGA:6 Risiko Sering Telat Ganti Oli, Bukan Hanya Boros BBM, Risiko Terburuk Turun Mesin

5. Shell Advance AX7 Scooter 1 Liter – Rp60.000

Produk ini bisa jadi pilihan bagi pemilik yang sedang ingin berhemat. Dengan harga sekitar Rp60 ribuan, Shell Advance AX7 Scooter juga memiliki spesifikasi 10W-40 JASO MB.

Itu artinya cocok untuk digunakan pada NMax. Harga produk ini bisa cukup terjangkau karena masih semi synthetic.

Hal paling penting ialah menggunakan produk pelumas yang sesuai dengan spesifikasi mesinnya, yaitu 10W-40 JASO MB. Cukup banyak produk dengan spesifikasi tersebut yang beredar di pasaran dengan harga beragam.

BACA JUGA:Begini Cara Cek Oli Mobil Dirumah, Kenali Tanda di Disptik Agar Tahu Level Oli Tersisa Dalam Mesin

Hal ini menguntungkan para pemilik karena banyak pilihan. Terlepas dari hal tersebut, jika budget bukan masalah maka bisa memilih oli yang sudah full synthetic karena akan lebih awet. Walaupun itu artinya konsumen juga harus membayar lebih mahal. Semoga bermanfaat. (Tim)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: