Iklan dempo dalam berita

Buruan Lamar Ada 5 Posisi Menarik, PT Trakindo Utama Buka Lowongan, Lulusan SMA/SMK Bisa Daftar

Buruan Lamar Ada 5 Posisi Menarik, PT Trakindo Utama Buka Lowongan, Lulusan SMA/SMK Bisa Daftar

Lowongan kerja PT. Trakindo Utama--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Dibuka lowongan kerja besar-besaran, PT Trakindo Utama memberikan kesempatan berharga bagi para lulusan SMA, SMK,D3, hingga S1. Adapun posisi yang ditawarkan pada lowongan kerja ini antara lain, Analyst HR Services, Teknisi, Senior Analyst Import Export Operation, Sales Executive Machine.

Lowongan kerja ini diperuntukan bagi calon pelamar yang memang sudah memiliki pengalaman di bidangnya minimal dua tahun.

PT Trakindo Utama adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang pertambangan, konstruksi, kehutanan, perkebunan, minyak dan gas, kelautan, dan sektor industri lainnya. 

BACA JUGA:5 Ciri Rumah yang Mendatangkan Rezeki dalam Islam, Salah Satunya Memuliakan Tamu di Rumah

Pada tahun 1971 Trakindo resmi menjadi agen tunggal Cat di Indonesia, tercatat pada 13 April. Kemudian pada tahun 1977, Trakindo mendirikan anak perusahaan PT Sanggar Sarana Baja, untuk memberikan layanan perancangan dan pabrikan untuk industri alat berat. 

Berlanjut pada tahun 1995, PT Trakindo Utama mengambil alih PT Chandra Sakti Utama Leasing dari Standard Chartered Bank menjadi anak perusahaan yang memberikan layanan pembiayaan untuk peralatan Cat. 

Perusahaan ini pada tahun 1999, mengakuisisi PT Mitra Solusi Telematika, sebagai anak perusahaan yang bergerak dalam layanan informatika dan teknologi, termasuk juga layanan pusat informasi, dan data usaha.

Saat ini, PT Trakindo Utama tumbuh menjadi salah satu perusahaan yang berperan dalam pembangunan Indonesia. 

BACA JUGA:Diumumkan Hari Ini, Cek Pengumuman Hasil SKD CPNS 2023 Lewat Link Berikut

Sebagai perusahaan yang mendukung keunggulan bisnis, melalui semangat Advancing You Forward, Trakindo memajukan karyawan, pelanggan, mitra, masyarakat, dan pemegang saham. 

Adapun produk andalan yang dimiliki perseroan ini yaitu:

- Cat Hydraulic Excavator 320D2 / GC.

- Cat Track Type Tractor D6R2.

- Cat Wheel Loader 950H / GC. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: