Iklan dempo dalam berita

Mitsubishi L300 Lagi Apes, Tempo 24 Jam Tiga Kali Kecelakaan di Seluma

Mitsubishi L300 Lagi Apes, Tempo 24 Jam Tiga Kali Kecelakaan di Seluma

Mitsubishi L300 Lagi Apes, Tempo 24 Jam Tiga Kali Kecelakaan di Seluma--

SELUMA, RBTVCAMKOHA.COM - Dalam tempo 24 jam, tiga unit Mitsubishi L300 kecelakaan di Kabupaten SELUMA.

BACA JUGA:Sopir Mengantuk, Mobil L300 Melintang di Badan Jalan Seluma-Manna

Kecelakaan pertama dialami mobil box bermuatan es krim di Desa Padang Bakung Kecamatan Semidang Alas Maras pada rabu sore (11/1). Kecelakaan diawali sopir mengantuk saat melaju kencang di jalan lurus di kawasan pantai Ancol Desa Padang Bakung Kecamatan Semidang Alas Maras.

Beruntung sopir selamat, hanya mobil yang dikendarainya mengalami kerusakan di bagian samping depan.

BACA JUGA:Hindari Tabrakan, L300 Berputar 180 Derajat

Kemudian berselang satu jam, mobil box bermuatan barang manisan mengalami kecelakaan di Desa Sengkuang Jaya, Kecamatan Seluma Barat.

Kecelakaan terjadi rabu sore (11/1) sekitar pukul 17.00 WIB. Keterangan salah seorang warga Desa Sengkuang Jaya, Wetra (30), kecelakaan bermula saat mobil Mitsubishi L300 bernomor polisi BD-9556-AQ melaju dari arah Tais menuju Kota Bengkulu.

BACA JUGA:Belum Ada Kesepakatan, Pengalihan Jalan Ditunda

Namun tiba di jalan menikung berupaya menghindari tabrakan ketika hendak mendahului kendaraan di depannya. Mobil pun berputar 180 derajat ketika sopir berupaya banting stir ke arah keluar dari sisi kanan badan jalan.

"Mobil ini tadi dari arah Tais, nampaknya ada yang mau dihindari, sampai banting stir ke kanan jalan sampai berputar model itu," terang Wetra.

BACA JUGA:Demi Melupakan Istri yang Kabur, Feri Yadi Lakukan Ini

Akibat kejadian ini sopir bernama Nopem (35) warga Kota Bengkulu dilarikan ke Puskesmas Dermayu untuk mendapatkan pertolongan medis. Sedangkan penumpangnya mengalami luka ringan.

Di tikungan manis di ujung Desa Sengkuang Jaya yang berbatasan dengan Desa Lunjuk ini memang sering terjadi kecelakaan. Sebelumnya ada truk pengangkut semen yang kecelakaan di tikungan ini.

BACA JUGA:Setelah Damai, Sang Istri Pilih Siapa? Mantan Kades Atau Feri Yadi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: