Iklan dempo dalam berita

Ada Lowongan Kerja di PT Adaro Energy, Dicari untuk 5 Posisi, Ini Syarat Daftarnya

Ada Lowongan Kerja di PT Adaro Energy, Dicari untuk 5 Posisi, Ini Syarat Daftarnya

Lowongan kerja PT. Adaro energy untuk 5 posisi--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Saat ini PT Adaro Energy Indonesia Tbk membuka peluang kerja untuk posisi, HSE Team, FA Compliance Officer, Sekretaris, Statutory dan Consolidation Section Head, Statutory dan Consolidation Officer, hingga Safety System dan Compliance Supervisor.

Adapun kriteria lowongan kerja PT Adaro Energy Indonesia Tbk, kini membuka pekerjaan untuk lulusan D3 dan S1 dari beberapa jurusan yang sudah berpengalaman dalam bidangnya. Pendaftaran lowongan kerja Adaro ini akan dibuka hingga 30 November 2023. 

PT Adaro Energy Tbk sendiri adalah perusahaan yang bergerak di bidang pertambangan dan produsen batu bara terbesar kedua di Indonesia. 

BACA JUGA:Bocoran Soal Tes Kompetensi Mitra Statistik BPS, Kuasai Materi Analogi hingga Psikotes Logika Aritmatika

Adaro Energy telah berkembang menjadi organisasi yang terintegrasi secara vertikal, dengan anak-anak perusahaan yang berpusat pada energi termasuk pertambangan, transportasi dengan kapal besar, pemuatan di kapal, pengerukan, jasa pelabuhan, pemasaran dan penghasil listrik.

Berikut ini peryaratan untuk 5 posisi lowongan kerja PT Adaro Energy:

Syarat umum:

Setelah melihat lowongan kerja kamu tahu gak sebelum melamar ke PT Adaro Energy Indonesia Tbk kita harus memenuhi syarat syarat umumnya terlebih dahulu? Nah, apa sih syarat syarat umum untuk melamar ke PT Adaro Energy Indonesia Tbk? langsung simak saja informasi di bawah ini.

Tentu saja dalam melamar pekerjaan kita harus memenuhi syarat syarat umum yang ada perusahaan tersebut, anda harus tau beberapa syarat umum yang harus anda penuhi ketika ini melamar kerja ke PT Adaro Energy Indonesia Tbk, berikut ini syarat-syarat umum untuk masuk PT Adaro Energy Indonesia Tbk:

BACA JUGA:Bawaslu Seluma Sweeping, 1.738 APK Caleg Ditertibkan

- Tidak bertindik dan bertato dalam tubuh.

- Tinggi badan minimal wanita / pria diatas 155 cm.

- Tidak menderita buta warna.

- Level pendidikan minimal SMA/SMK (operator), untuk D3/S1 (staf).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: